Show

Pertunjukan The Many Taboos of Being Gay, Angkat Soal Gay dan Lesbian

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 21 April 2016 - 06:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Isu tentang LGBT alias lesbian, gay, biseksual, dan transgender sempat mencuat kembali belum lama ini. Berkaitan dengan LGBT, Sakti Actor Studio akan menggelar pertunjukan The Many Taboos of Being Gay.

Pertunjukan tersebut akan berlangsung pada 22-23 April 2016 di Teater Salihara. Seperti yang dilansir oleh situs resmi Komunitas Salihara, sulit menjadi seorang gay atau lesbian, karena dianggap sebagai kelainan seksual atau penyakit yang memerlukan otoritas dokter atau agama untuk penyembuhan. Komunitas gay atau lesbian tetap memilih jalan hidup tersebut dengan menghadapi banyak tabu dan tekanan. Lalu, timbul pertanyaan apakah kaum mayoritas yang menganggap diri ‘normal’, masih berusaha menyulitkan mereka?

Sakti Actor Studio akan memainkan empat naskah pendek (sekitar 20 menit per naskah) yang berkaitan dengan tema tersebut yaitu Sweet Hunk O’Trash karya Eric Lane, Twenty Dollar Drinks, Frozen Dog dan Uncle Chick karya Joe Pintauro.

Mereka akan mementaskan naskah-naskah itu dalam dua hari berturut-turut. Pada setiap pementasan, empat naskah akan dipanggungkan dengan jeda 15 menit setelah dua pertunjukan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro