Lomba Lari. /Bisnis.com
Fashion

Lari Santai The Color Run Kembali Digelar di Jakarta pada 7 Agustus

Reni Efita
Rabu, 27 April 2016 - 06:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), salah satu bank swasta  di Tanah Air, kembali mempersembahkan lari santai, The Color Run ke-3,yang  akan digelar di Jakarta pada 7 Agustus 2016.

Bank swasta tersebut menggandeng IMG Worldwide Inc dan Mesa Race sebagai penyelenggara di Indonesia. “Kami senantiasa berinovasi dari hati dengan selalu mengedepankan pendekatan customer centricity, menempatkan nasabah di hati dan pikiran kami,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan, dalam rilisnya.

The Color Run adalah ajang lari santai, tidak melelahkan dan bisa dilakukan suka-suka sambil lari atau jalan santai dari zona warna pertama ke zona warna terakhir karena tidak harus selesai dalam waktu tertentu. Yang terpenting, peserta harus tiba di garis finish penuh baluran kilau warna.

Peserta lari akan disuguhkan pengalaman dan sensasi  dengan warna-warni tropis. Serbuk warna itu sudah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration (FDA), Amerika Serikat, sehingga aman bagi tubuh.

Tigor berharap dan mengajak semua lapisan masyarakat di Tanah Air turut serta dalam kegiatan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro