Ciputra Mall. /Twitter
Travel

Mal Ciputra Jakarta Gelar Festival Wisata Domestik

Reni Efita
Kamis, 28 April 2016 - 12:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pusat perbelanjaan Mal Ciputra bekerjasama dengan PT Tripvisto Nusantara Jaya menyelenggarakan Festival Wisata Domestik 2016 untuk mengenalkan lebih dari 40  destinasi wisata  dari berbagai daerah di Indonesia kepada pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Destinasi-destinasi yang  unik itu adalah Pulau Pahawang (Lampung Selatan), Derawan (Kalimantan Timur), Karimun Jawa (Jepara), Pulau Ora (Maluku), Pagang (Padang), Pulau Weh (Aceh), dan Raja Ampat.  

Festival wisata yang menghadirkan lebih 40 destinasi wisata pilihan  dari Sabang sampai Merauke itu berlangsung selama dua minggu dari 27 April-8 Mei 2016 di Center Court Mal Ciputra Jakarta.

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, mengatakan pihaknya selalu menghadirkan even-even yang edukatif dan atraktif di Mal Ciputa Jakarta untuk meningkatkan trafik pengunjung, sales tenant dan brand awareness pusat perbelanjaan tersebut.

“Harapan kami, melalui even ini pengunjung mendapatkan pilihan berlibur yang berkualitas dengan harga terjangkau, semakin cerdik memilih travel agent yang dapat dipercaya, dan mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap tentang destinasi-destinasi wisata di Indonesia,” kata Ferry.

Rida Kusrida, Public Relations Manager Mal Ciputra Jakarta, mengatakan festival wisata tersebut juga disemarakan dengan acara My Traveling Diary pada 1 dan 8 Mei berupa talkshow dan sharing session bersama para travel Blogger Marischaprue dan Nila Tanzil yang berbagi informasi tentang budget, informasi tempat wisata, tips memilih travel agent, apa yang harus dilakukan oleh seorang traveler.

Pada festival tersebut juga ada diskon sampai 30% dengan Mandiri Fiesta Point, cicilan 0% serta tambahan diskon 5% khusus bagi pengguna CL Club Mal Ciputra Jakarta.

Selail itu, Mal Ciputra juga menyediakan undian berhadiah 3 paket wisata ke Raja Ampat, Karimun Jawa dan Pulau Pahawang. Harga paket wisata yang ditawarkan diluar dari harga tiket pesawat berkisar Rp249.000-Rp2.999.999.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro