Penggagas Jember Fashion Carnaval (JFC) Dynand Fariz/Antara
Travel

Karnaval Internasional Victoria: Karnaval Busana Jember Juara 3

Newswire
Sabtu, 30 April 2016 - 10:43
Bagikan

Bersyukur

Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC) Dynan Faris, di Jakarta, Jumat (29/4/2016), menyatakan rasa syukur atas keberhasilan kontingennya meraih prestasi pada lomba tersebut.

Dia bangga dengan prestasi internasional itu. Maklum, di Sychelles, prestasi kontingen Indonesia mampu mengalahkan 23 tim internasional lainnya.

Prestasi membanggakan itu, hanya bisa dipatahkan kontingen Notting Hill (Amerika Serikat) dan Reunion (Prancis). Kontingen lain dari Brasil, Kamboja, Tiongkok, Jerman, Inggris, Afrika Selatan Zambia, Spanyol, Italia, Swiss, Kenya, Swedia, Rusia, Bahama, Maroko, Pantai Gading dan Mauritius, dipaksa takluk.

Ada lebih dari 100 jurnalis internasional yang meliput agenda itu. Nama Indonesia dan Karnaval Busana Jember makin menjadi sorotan, karena ada di podium juara. Tentu saja ini benar-benar sangat mengesankan.

Di Seychelles, kontingen Karnaval Busana Jember menampilkan kreasi kostum busana etnik khas Indonesia. Tujuannya, mengangkat dan memperkenalkan kepada dunia tentang ciri khas dan potensi luar biasa yang dimiliki Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro