Princess Charlotte (https://twitter.com/KensingtonRoyal/)
Entertainment

Princess Charlotte Dapat Hadiah Ulang Tahun Mainan Emas Senilai £30,000

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 4 Mei 2016 - 08:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Princess Charlotte mendapat hadiah berupa mainan gemerincing terbuat dari emas seharga £30,000 di ulang tahunnya yang pertama tahun ini.

Putri kedua dari the Duke and Duchess of Cambridge itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama hari Senin (02/05) kemarin. Mainan yang dihadiahkan padanya itu merupakan emas putih 18 karat yang dihiasi dengan berlian-berlian, batu rubi, safir yang merupakan hadiah dari Natural Sapphire Company.

Juru bicara Kensington Palace menyebutkan pasangan tersebut telah membawa beberapa hadiah ke rumah mereka, sebagian di simpan di kediaman Royal Household, dan beberapa hadiah disumbangkan ke yayasan.

Selain hadiah mainan tersebut, sebelumnya Princess Charlotte juga telah menerima beragam hadiah mewah dari petinggi-petinggi dunia.

Misalnya saja, mainan terbuat dari perak hadiah dari Presiden Meksiko Enrique Peña Nieto, dan istrinya Señora Angélica Rivera, Perdana Menteri David Cameron memberikan buku dongeng kopian Hans Christian Andersen's.

Pemerintah Australia memberikan hadiah selimut yang berasal dari bulu Tasmania, Perdana Menteri Selandia Baru memberikan hadiah boneka teddy bears, selimut, dan boot yang terbuat dari wol Stansborough.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : people.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro