Syahrini/Antara
Entertainment

Begini Reaksi Syahrini Kepanasan di Terowongan Manja

JIBI
Senin, 30 Mei 2016 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Syahrini gemar membuat video usil di Instagram. Dia senang jika ada pengikutnya yang berkomentar hingga menjadi trending topic.

Syahrini akhir pekan lalu manggung di Medan, Sumatera Utara. Pada Senin (30/5/2016), Syahrini hendak meninggalkan Medan. Hal ini terlihat dari video yang diunggahnya di Instagram. Syahrini berada di Bandara Kualanamu, Medan.

Dia terlihat didampingi dua orang. "Hai, hello from Medan. Kita mau lanjut terbang lagi. Ke mana tujuan kita? Kita mau ke Kuala Lumpur nanti. Seperti inilah suasananya," ujar Syahrini dalam intonasi manjanya yang khas.

Syahrini kemudian berputar-putar dan berkata, "Panas. Terowongan-terowongan manja menuju pintu masuk. Enggak ada AC-nya."

Dua orang yang bersamanya menunjukkan bahwa di atas pintu ada AC. Namun, menurut Syahrini, masih kurang dingin. "Apose? AC-AC halu," kata Syahrini. Pada kolom caption, Syahrini menulis, "Bye Bye Medan Ps: Tolong donk Yg di bandara AC nya Di nyalain trutama Di area Terowongan Manja sewaktu Antri Masuk Ke Pesawat Kita semua Kepana-San."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro