Ilustrasi/Glamour-zine
Konsultasi Fashion

KONSULTASI FASHION: Padu Padan Rok Polka Dot

Andhina Wulandari
Jumat, 10 Juni 2016 - 10:59
Bagikan

Hai Mbak Andhina,

Aku mau tanya. Aku punya baju warna hitam polos dan bawahan bermotif polka dot (warna dasar roknya putih dan bulat-bulat polka dotnya warna hitam). Hijab warna apa yang cocok dengan pakaian aku?

Saskia Nabillah ([email protected])

 

Jawab:

Hai Saskia. Sebenarnya dengan busana monokrom seperti itu, padu padannya akan lebih mudah. Jika kamu ingin tampil senada, cukup padankan dengan hijab dalam perpaduan warna hitam atau putih saja.

Namun, jika ingin tampil lebih menarik, pilihlah warna terang yang kontras dengan pakaian kamu. Misalnya, kamu memilih hijab berwarna merah atau fuchsia (pink terang), yang tentunya bikin penampilan kamu tidak terkesan monoton.

Jika tidak percaya diri memakai hijab warna terang, kamu bisa memilih aksesori lainnya dalam warna terang. Misalnya belt, tas tangan, atau sepatu.

Kamu juga bisa menumpuk blus atasan kamu dengan blazer atau kardigan panjang dalam warna-warna terang polos.

Pastikan saja busana dalam warna terang itu tidak terlalu banyak, cukup 1 atau 2 item saja, sehingga penampilan kamu tidak terkesan ‘ramai’.

Semoga saran ini membantu.

 

 

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi seputar padu padan busana dan kecantikan, kirimkan pertanyaan melalui email ke [email protected] dengan subject: KONSULTASI FASHION.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro