Pekan mode busana pria di London/Reuters
Fashion

Pekan Mode Busana Pria London Tawarkan Gaya Smart Casual

Andhina Wulandari
Selasa, 14 Juni 2016 - 11:23
Bagikan

Bisnis.com, LONDON – Pekan mode busana untuk para pria di London resmi ditutup Senin (13/6/2016). Sejumlah desainer menawarkan beragam gaya smart casual yang memadukan teknik tailoring dan busana kasual.

Selama empat hari, desainer dan merek busana high street menghadirkan koleksi busana khusus pria, meski ada pula beberapa busana untuk wanita.

Katie Eary, Liam Hodges, dan SONGZIO merupakan beberapa label yang menampilkan koleksi terbaru mereka di Men’s Fashion Week London.

Koleksi busana yang ditawarkan mulai dari bomber jacket, celana panjang, celana pendek, hingga jaket parka. Tak hanya warna-warna gelap, karena beberapa busana pria yang hadir justru menggunakan perpaduan warna terang dan motif menarik.

Sandal tali juga tampaknya menjadi tren tersendiri dai pekan mode ini. Desainer Lou Dalton dan Christopher Raeburn memadukan busana pria dengan sandal tali bergaya kasual.

Selain London, pusat mode dunia lainnya, seperti Milan, Paris, dan New York juga akan menggelar pekan mode busana pria dalam beberapa minggu ke depan.

Koleksi busana pria saat ini juga menjadi perhitungan bagi sejumlah desainer, sehingga peragaan busana tak lagi hanya menampilkan koleksi busana wanita.

Umumnya, label dan desainer memamerkan karya mereka tiap dua musim, yaitu Spring/Summer dan Fall/Winter. Namun kini ada pula desainer yang menawarkan koleksi busana pria dan koleksi cruise atau koleksi busana untuk berlibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro