Brow kit-Perfect Complexion Set dari Make Over/Bisnis.com-Atiqa Hanum
Fashion

Cara Ciptakan Riasan Sempurna dengan Perfect Complexion Set

Atiqa Hanum
Jumat, 1 Juli 2016 - 11:45
Bagikan

4. Bentuk alis yang cantik

Terakhir, jangan khawatir bagi Anda yang memili alis tipis ataupun bentuk alis yang sulit diatur. Dalam rangkaian kosmetik ini ada Brow Definition Kit yang bisa menyempurnakan riasan wajah, karena memiliki glide-on pigments sehingga warnanya lebih intens.

Terdapat dua powder berwarna cokelat dan satu cream highlighter untuk menciptakan bentuk alis yang sempurna. Warna cokelat tua bisa digunakan untuk pemilik rambut berwarna gelap, sedangkan cokelat muda untuk pemilik rambut berwarna terang.

Bisa juga dikombinasikan dengan menggunakan cokelat muda di alis bagian pangkal dan cokelat tua di bagian ujung alis.

Setelah mengisi alis, highlighter bisa digunakan untuk membingkai alis menjadi lebih rapi. Dilengkapi dengan mini angled brush untuk mengisi alis dan mini spoolie brush yang dapat digunakan untuk menyisir serta merapikan rambut alis dengan hasil yang terbaik.

“Kami ingin membantu setiap wanita untuk memiliki riasan sempurna yang effortless melalui produk-produk yang easy to use. Dengan menggunakan rangkaian produk ini, riasan dengan coverage yang pas, ringan di wajah, memiliki perlindungan SPF dan tahan lama sudah di tangan setiap perempuan Indonesia,” ujar Stephanie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro