Purist Bathroom Faucet/Kohler
Fashion

Keran Air Minimalis Bisa Ubah Tampilan Kamar Mandi

Azizah Nur Alfi
Kamis, 14 Juli 2016 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memberikan tampilan baru sebuah ruangan tidak selalu harus dengan mengganti keseluruhan interior. Jika dilakukan dengan benar, sentuhan kecil dapat memberikan dampak besar dan mempercantik tampilan ruangan. Salah satunya dengan mengganti keran air dengan yang baru. 

Seperti dalam keterangan resminya, KOHLER menghadirkan tiga pilihan keran air bergaya minimalis. Dengan gagang tunggal dapat menjadi inspirasi mempercantik tampilan kamar mandi Anda.

Tiga varian keran air minimalis dari Kohler diantaranya, Loure Bathroom Faucet, Purist Bathroom Faucet, dan Stance Bathroom Faucet. 

Loure tampil dengan gaya klasik modern. Dengan bentuk kontemporer yang mencolok, keran ini memberikan desain yang bersih dan lembut. Desain dengan lekukan yang tinggi dan ramping menampilkan arus air yang terinspirasi dari air terjun, mudah diatur dengan gagang tunggal. Bentuk yang tinggi dan minimalis serta dilengkapi dengan gagang tunggal, memberikan kesan luas pada kamar mandi.

Purist memiliki desain yang sederhana dengan bentuk garis arsitektural yang menarik. Dengan gagang tunggal cocok untuk desain kamar mandi yang modern dan minimalis. 

Adapun, Stance bisa jadi pilihan untuk memberikan titik fokus baru pada kamar mandi Anda. Desain gagangnya yang kokoh, tinggi serta lekuk yang halus menonjolkan aksen unik yang cocok untuk dekorasi kontemporer kamar mandi Anda. Gagangnya yang tinggi memberikan kesan yang luas untuk wastafel kamar mandi Anda. 
 

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro