Taylor Swift/Reuters
Entertainment

Taylor Swift Marah Pada Kim Kardashian

Andhina Wulandari
Senin, 18 Juli 2016 - 15:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Taylor Swift mengungkapkan kekesalannya pada Kim Kardashian melalui sebuah posting di akun Instagramnya.

Foto di akun tersebut berisi catatan dari Taylor Swift mengenai episode terbaru acara Keeping Up with the Kardashians yang baru saja tayang. Dalam episode tersebut, Kim memperlihatkan pembicaraan telepon antara Kanye West dan Taylor yang sedang mendiskusikan lagu Famous.

Famous merupakan lagu milik Kanye West yang di dalam liriknya menyebut Taylor sebagai “that bitch” atau “si jalang”. Lalu di lirik lainnya, Kanye menyebut dirinya lah yang membuat Taylor jadi terkenal.

Setelah sempat berbaikan, tampaknya lagu Kanye tersebut justru menyulut pertengkaran baru dengan Taylor. Taylor sendiri mengaku tidak pernah diberitahu mengenai lagu tersebut, sedangkan Kanye dan Kim justru menyebut Taylor mendukung penuh lagu tersebut.

“Mana video yang memperlihatkan Kanye akan menyebut saya ‘si jalang’ dalam lagunya? Itu tidak ada, karena hal tersebut tidak pernah terjadi,” tulis Taylor dalam akun Instagramnya, Senin (18/7/2016).

“Kamu tidak bisa mengontrol respons emosional orang lain ketika dipanggil jalang di depan semua orang di seluruh dunia. Tentu saja saya ingin menyukai lagu tersebut. Saya ingin percaya ketika Kanye bilang saya akan menyukai lagu itu. Saya ingin kami benar-benar bersahabat,” sambung Taylor.

“Dia berjanji akan memutarkan lagu itu kepada saya, tapi hal itu tak pernah dilakukannya. Walaupun saya ingin mendukung Kanye, tapi saya tidak bisa menyetujui lagu yang tak pernah saya dengar sebelumnya. Dicap sebagai seorang pembohong, padahal saya tak pernah diberikan cerita selengkapnya, merupakan sebuah pembunuhan karakter.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro