Joe Taslim di Star Trek Beyond/Bisnis-Atiqa Hanum
Fashion

Joe Taslim Harus Duduk 5 Jam Buat Dirias Jadi Manas di Star Trek Beyond

Atiqa Hanum
Selasa, 19 Juli 2016 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Memerankan karakter Manas dalam film "Star Trek Beyond", aktor Joe Taslim mengaku harus duduk manis selama 4 hingga 5 jam untuk dirias.

Dirinya menceritakan riasan yang dikenakannya tersebut mengikuti desain tulang pipi dan matanya sehingga riasan tersebut benar-benar menempal pada tubuhnya. Riasan tersebut tetap bisa memperlihatkan mimik marah, tersenyum dan lain sebagainya.

Make up ini ada di seluruh muka saya, ada silikonnya juga yang desainnya dicetak menuruti muka saya. Jadi gak cuma dipasang saja dan ada guidancenya,” katanya usai press screening film tersebut, Senin (18/7/2016).

Tidak hanya itu, lanjutnya, dirinya harus belajar bagaimana menggerakan kepalanya yang sangat berat itu apalagi ketika adegan berantem yang cukup lama.

Saya banyak dikasih kebebasan oleh Justin (sutradara). Dia membiarkan saya bermain dan berakting dengan cara saya, dan tidak banyak yang diubah karena cocok dengan yang dia mau juga,” beber laki-laki yang masih sekolah akting di Amerika itu.

Dia menambahkan satu minggu pertama proses syuting memang cukup berat karena riasan tersebut membuatnya kesulitan bernapas hanya dengan dua lubang saja. Ada rasa ketakutan dalam dirinya yang berada didalam kostum tersebut.

Saya baru tahu kalau saya memiliki rasa takut kalau disekap muka saya seperti itu kurang lebih ada delapan pieces yang ditempel langsung pada kulit saya. Jadi saya baru tahu kalau saya takut akan hal tersebut,” ujarnya.

Bapak dari tiga anak ini selalu keringatan dengan seluruh kostum dengan berat 6 kilogram tersebut. Namun, apabila basah akan bertambah menjadi 8 kg walauppun dirinya hanya berdiam diri.

Ini gak mudah buat saya, selama tiga bulan lebih karena saya dituntut gak cuma akting banyak hal spesifik dan sangat menantang. Ya tapi apapun itu saya tetap kuat menjalani syuting tahun lalu,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro