Taylor Swift/Reuters
Musik

Taylor Swift Disebut Sebagai Penulis Lagu Calvin Harris

Newswire
Selasa, 19 Juli 2016 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam kabar lebih dramatis, Taylor Swift kini resmi dikreditkan sebagai salah satu penulis lagu hit mantan pacarnya, Calvin Harris, berjudul "This Is What You Came For".

Kabar mengejutkan datang setelah Harris berkomentar tentang Swift yang diberikan kredit untuk membantu mendongkrak lagu DJ tersebut bersama Rihanna masuk lima teratas tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris Raya.

Taylor sebelumnya telah dikreditkan sebagai co-writer dengan nama samaran Nils Sjöberg, namun sekarang dia mengajukan dengan lisensi pengawas musik BMI untuk mengambil kredit yang sah pada lagu tersebut.

Ketika kabar bahwa Swift berkontribusi dalam lagu "This Is What You Came For", Harris kembali mengungkap perseteruan pahit Swift dengan rival pop-nya Katy Perry dalam kicauannya yang berapi-api di Twitter.

"Saya pikir jika Anda senang dengan hubungan baru Anda, Anda seharusnya fokus pada hal itu bukannya mencoba untuk menjatuhkan mantan pacar Anda," kata Harris.

"Saya tahu Anda sedang tidak dalam tour dan Anda membutuhkan seseorang yang baru untuk dijadikan seperti Katy dan lainnya, tapi saya bukan orang itu, maaf. Saya tidak akan mengizinkannya," sambung dia.

Telinga Katy Perry jelas terbakar, karena dia cepat merespons dengan meme lucu. Perseteruan ini terjadi minggu lalu, dan kini Swift tertangkap kembali bersiteru dengan Kanye West dan Kim Kardashian setelah menyebut mereka dengan "pembunuhan karakter", demikian Digital Spy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro