Macaulay Culkin/femalefirst.co.uk
Entertainment

Macaulay Culkin Bantah Habiskan Uang Ribuan Dolar Sebulan Untuk Beli Heroin

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 19 Juli 2016 - 10:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor Macaulay Culkin membantah dirinya menghabiskan uang ribuan dolar dalam sebulan hanya untuk membeli heroin.

Mantan bintang Home Alone ini dikabarkan memang tengah kecanduan obat-obatan terlarang dan disebutkan telah menghabiskan uang US$6.000 hanya untuk memenuhi hobi buruknya itu.

Culkin menyatakan informasi yang diberikan seorang temannya tentang hal tersebut tidak benar. Dan dia juga menyatakan upaya publikasi tersebut telah menjatuhkannya.

Dia meragukan apakah langkah itu dilakukan temannya untuk membantunya lepas dari kecanduan. " Belum tentu juga," ujarnya menanggapi hal tersebut

"Tentu saja ketika seseorang menggunakan ini akan mengeluarkan uang. Tapi saya tidak mengeluarkan uang hingga US$6.000 per bulan. Dan yang menggangu saya adalah pemberitaan di tabloid yang sangat tidak benar," tambahnya.

Culkin juga megatakan kemungkinan dia akan berbagi penjelasan dari sisinya di kemudian hari.

Karir Culkin di dunia film memang mulai meredup pasca penampilannya yang melejit di film  'Uncle Buck', 'Home Alone' dan 'My Girl' ketika masih kecil.

Dia pernah ditangkap karena kepemilikan marijuana, Xanax dan clonazepam tahun 2004 lalu. Culkin juga sempat beralih profesi dari akting menjadi personil band rock.

Meski demikian, aktor yang bersahabat dengan Michael Jackson ini mengaku tidak menyesal dengan langkah yang dia lakukan, dan menerima fakta dirinya akan terus dibandingkan dengan perannya sebagai Kevin McCallister dari 'Home Alone'.

"Saya akan menjadi diri saya sendiri, dan tidak akan mengubahnya untuk siapapun," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro