Joe Taslim/Antara
Entertainment

Joe Taslim Boyong Keluarga Saat Syuting Film 'Star Trek Beyond'

Atiqa Hanum
Selasa, 19 Juli 2016 - 14:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Hampir setahun lamanya, Joe Taslim menyembunyikan andilnya dalam film “Star Trek Beyond”. Dirinya pun memboyong keluarganya syuting film tersebut ke Amerika pada tahun lalu.

Joe menjelaskan dirinya selalu terbuka dengan keluarga. Dia ingin anak-anaknya tahu apa pekerjaan bapaknya dan dari mana penghasilan untuk membiayai kehidupan keluarganya.

Saya selalu melibatkan keluarga saya, sebisa mungkin saya akan bawa keluarga kemana pun saya syuting dan kebetulan tahun lalu itu saat anak-anak juga sedang libur sekolah,” terangnya, Selasa (19/7/2016).

Anak-anak, lanjutnya, harus tahu pekerjaannya sehingga bisa memberikan makan, jalan-jalan dan uang sekolah tentunya.

Saya mau beri tahu ke mereka, this is what i do, pendapatan saya untuk jalan-jalan mereka, sekolah mereka, liburan mereka,” bebernya.

Namun, hal yang sangat ditakutinya adalah anak-anak tahu film dan peran apa yang dirinya mainkan. Sehingga dia pun menyembunyikannya dari anak-anak agar tidak dibeberkan ke teman-teman sekolahnya.

Peraturan disana sangat ketat jadi ini gak boleh bocor sama sekali sehingga saya benar-benar jaga betul dari media sosial, setelah sudah rilis di UK dan Australia barulah saya beberkan di media sosial,” akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro