Britney Spears Pilih Bareng Katy Perry daripada Taylor Swift

Penyanyi Britney Spears dalam sebuah wawancara radio menunjukan dirinya tidak ingat pernah bertemu Taylor Swift, namun, ingat pertemuannya dengan Katy Perry.
Newswire | 02 Agustus 2016 14:19 WIB
Britney Spears di ajang MTV VMA 2015 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-Penyanyi Britney Spears mengatakan akan lebih suka bersama dengan Katy Perry dalam sebuah penerbangan berdurasi 24 jam, daripada dengan Taylor Swift.

Alasannya, karena dia mengaku belum pernah kenal dan bertemu dengan Taylor Swift. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara radio dimana dia mengatakan dirinya tidak ingat pernah bertemu Taylor Swift, namun, ingat pertemuannya dengan Katy Perry.

Dilansir dari DigitalSpy, Spears sedang bermain games di sebuah wawancara dengan KIIS 1065 FM dan ditanya mau duduk dengan siapa saat penerbangan 24 jam, Perry atau Swift.

“Tidak tahu! Tidak tahu, sulit ditentukan. Dua-duanya keren,” kata Britney Spears.

“Saya pernah bertemu Katy sebentar di premier ‘Smurfs’. Mungkin karena saya pernah bertemu Katy, saya lebih memilih dia, sedangan dengan Taylor saya belum pernah bertemu,” kata Britney.

Britney Spears sebetulnya pernah beberapa kali bertemu dengan Taylor Swift dalam berbagai kesempatan bertahun-tahun yang lalu.

Mereka pernah bertemu saat Swift belum mendunia.

Salah satu pertemuan mereka terjadi di Video Music Awards pada 2008 lalu.

Sumber : Antara

Tag : Taylor Swift
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top