Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usana Luncurkan Suplemen untuk Meningkatkan Fungsi Hati

Perusahaan bidang kesehatan, Usana Health Sciences mengumumkan peluncuran produk suplemen jenis terbaru yakni Hepasil DTX di Indonesia, Kamis (11/8/2016). Produknya kali ini berfungsi untuk melindungi kerja organ hati secara lebih maksimal.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 15 Agustus 2016  |  06:15 WIB
Ilustrasi - Wndu
Ilustrasi - Wndu

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan bidang kesehatan, Usana Health Sciences mengumumkan peluncuran produk suplemen terbaru yakni Hepasil DTX™ di Indonesia, untuk melindungi kerja organ hati secara lebih maksimal.

General Manager USANA Indonesia Dennis Cheok mengatakan tim ilmuwan Usana berhasil mengembangkan penelitian keberlanjutan yang terdiri dari ahli kimia, ahli biologi molekuler dan sel, ahli biokimia nutrisi, ahli farmasi serta pakar ilmu olahraga.

Dengan seksama, tim tersebut menguji, mempelajari, meneliti dan mengembangkan produk baru berdasarkan penemuan ilmiah nutrisi terbaru yakni produk suplemen berkualitas dengan meyakini manfaat ilmu pengetahuan dan tentunya tenaga kerja yang diperlukan untuk menjaga perusahaan tetap di baris depan ilmu nutrisi,” tegasnya dalam acara peluncuran Usana Hepasil DTX™ di Jakarta.

Dia menambahkan produk ini bermutu tinggi dan telah diakui oleh sebanyak 1.000 atlet kelas dunia serta memberi dukungan kepada mereka nutrisi dan suplemen berkualitas. Terdapat juga 6 atlet Indonesia antara lain Dedeh Erawati (atletik), Hendra Aprida Gunawan (bulutangkis), Markis kido (bulutangkis), Santia Tri Kusuma (balap sepeda nasional), Rochmat Nugraha dan Kusmawati Yazid (balap sepeda nasional).

Mereka percaya produk ini mampu menjaga stamina mereka dalam beraktifitas dengan adanya peningkatan performa mereka dan kami senang ini sudah ada di Indonesia,” bebernya.

Produk ini, lanjutnya, memiliki formula yang mengandung perpaduaan dari ekstrak milk-thistle dan variasi nutrisi untuk mempertahankan kesehatan yang optimal serta membantu proses alamiah pada tubuh.

Market kami tumbuh secara bertahap dan hal ini merupakan suatu penghargaan bagi Usana, kami tak sabar untuk meluncurkan produk-produk Usana lainnya untuk warga Indonesia di masa mendatang,” katanya.

Atlet cabang Atletik Dedeh Erawati mengungkapkan dirinya telah mencoba produk Usana sejak delapan bulan yang lalu guna melengkapi kebutuhan nutrisinya. Bermula dari rekomendasi dan dirinya mencoba selama sebulan dahulu.

Aktivitas saya yang segudang akhirnya saya mencoba selama sebulan dan ternyata recovery saya menjadi lebih cepat dari yang semula 4-5 menit menjadi 2-3 menit,” kata perempuan usia 37 tahun ini.

Dia mengaku merasakan efek yang sangat baik seperti performa yang meningkat. Saat mengikuti kejuaraan di Hong Kong beberapa waktu lalu, dirinya mendapati waktu lari dengan kecepatan yang sama seperti 2 tahun lalu.

Ahli Gizi bernama Adinda mengungkapkan kandungan ekstrak milk-thistle itu bagus untuk menunjang kinerja organ hati kita. Ekstrak itu bisa menjaga hati agar tetap bekerja dengan baik dimana banyaknya polusi atau pun makanan yang lama kelamaan bisa merusak fungsi hati.

"Walaupun tidak merokok kadang kita sebagai rokok pasif juga menghisap asapnya lalu juga polusi. Tidak luput Anda yang suka menyemprot kamar sebelum tidur untuk membunuh serangga dimungkinkan ada yang menempel pada sprei dan terhirup selama kita tertidur," terangnya.

Dia menyampaikan suplemen ini bukan obat melainkan suatu nutrisi yang bisa membuat kinerja hati lebih baik maksimal lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan suplemen kesehatan pangan suplemen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top