Hotel Santika Premiere Bintaro./www.ezytravel.co.id
Fashion

HUT KE-71 RI: Hotel Ini Tawarkan Rayakan Kemerdekaan Dengan Keluarga

Atiqa Hanum
Rabu, 17 Agustus 2016 - 22:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 bersama keluarga tentu momen yang membahagiakan. Masyarakat bisa menyambut semarak kemerdekaan dengan menginap di hotel dan menciptakan suasana yang menyenangkan.

Menyambut kemerdekaan itu, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan paket spesial menginap mulai dari Rp710ribu yang berlaku tanggal 17–20 Agustus 2016. Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro Ochi Jayanti mengatakan harga tersebut sudah termasuk welcome drink dan breakfast untuk 2 orang.

“Para keluarga Indonesia juga bisa mendapatkan diskon 15% untuk Food and Beverages serta diskon sebesar 50% untuk Laundry and Dry Clean,” ungkapnya dalam siaran pers.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menghadirkan buffet “Pasar Rakyat” yang digelar pada 16-18 Agustus 2016 mulai pukul 12.00 – 15.00 WIB. Dalam sajian buffet ini akan dihadirkan ragam masakan tradisional serta jajanan pasar yang dibuat langsung oleh Executive Chef Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Kami menghadirkan berbagai macam makanan tradisional khas Indonesia yang mungkin sudah jarang ditemui saat ini cukup dengan harga Rp171ribu saja per orang di Restoran Kembang Sepatoe,” katanya.

Chef Suggestion bulan ini, jelasnya, dipilih Empal Gentong Cirebon dan nuansa merah putih juga tampak dalam pilihan mocktail bulan ini. Paduan red velvet dan fresh milk hadir dalam sajian Red & Fresh, yang dapat dinikmati seharga Rp40ribu di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace Café, Pool Bar atau melalui Room Service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro