Zaskia Gotik/Antara
Entertainment

Bokong Zaskia Gotik Dicium, Netizen Lapor ke Jokowi

JIBI
Rabu, 24 Agustus 2016 - 12:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zaskia Gotik kembali dirisak. Kali ini ia dikecam akibat beredarnya foto mirip dia saat bernyanyi di Lombok Epicentrum Mall, Nusa Tenggara Barat.

Wanita mirip Zaskia yang saat itu mengenakan pakaian pink motif bunga tersebut tampak berjoget membawakan goyang itik.

Kemudian ada pria yang naik ke panggung dan memegang bokong wanita itu. Pria itu juga mencium bokong wanita yang tengah asyik bergoyang tersebut. Anehnya, sosok mirip Zaskia itu tidak memprotes aksi senonoh tersebut. Justru dia terlihat seperti menikmatinya.

Kejadian itu kemudian diketahui lewat tersebarnya foto adegan tersebut di media sosial. Geram dengan ulah foto mirip Zaskia, salah satu netizen melaporkan masalah ini kepada Presiden Joko Widodo melalui akun Instagram. Protes itu terkait dengan Zaskia Gotik yang sempat didaulat menjadi Duta Pancasila beberapa bulan lalu.

"Bapak @jokowi mohon untuk di tela'ah lagi bagi pejabat/pihak berwajib yg telah mengangkat artis ini menjadi duta pancasila... Karena pancasila sebagai lambang Negara apakah pantas sebagai Duta Lambang Negara berprilaku seperti ini.. Dimana Harga diri Bangsa..kasian yg sudah belajar mati2an sampai sarjana tinggi kalau punya Duta seperti ini... Terimakasih semoga bapak @jokowi mendengar aspirasi ini," kata pemilik akun @beni_indra.

"Setuju bgt dengan aspirasi @beni_indra. Mohon Bapak @jokowi telaah lagi Pak perihal Duta Pancasila ini. Masih banyak individu diluar sana yg lebih pantas dibandingkan artis dengan perilaku semacam ini. Terimakasih Pak," ujar akun @arjunapagarwesia menimpali.

Netizen menyayangkan aksi yang dilakukan sosok mirip personel Cecepy itu. Cecepy alias Cewek-cewek Happy adalah grup yang didirikan Zaskia bersama Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Netizen menilai personel Cecepy terlalu banyak menampilkan sensasi ketimbang prestasi. "Ngk ada yg beres cecepret," ucap @yeesiilyas. "Gileee anggota cecepy bermacam2 sensasi,cari duit gini amat yaa," tutur @shamararain.

Label musik Nagaswara yang menaungi Zaskia Gotik sebelumnya sudah angkat bicara. Menurut Nagaswara, foto yang beredar di dunia maya itu adalah hasil rekayasa orang tak bertanggung jawab. Sebelumnya, Zaskia sempat tersandung kasus hukum lantaran menyatakan simbol sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro