Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Serangan Panik dan Depresi, Selena Gomez Rehat Dari Dunia Musik

Penyanyi Selena Gomez pada Selasa (30/8/2016) mengatakan akan rehat dari dunia musik yang membesarkan namanya karena serangan panik dan depresi yang melandanya.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 31 Agustus 2016  |  10:13 WIB
Selena Gomez - Reuters/Danny Moloshok
Selena Gomez - Reuters/Danny Moloshok

Bisnis.com,JAKARTA— Penyanyi Selena Gomez pada Selasa (30/8/2016) mengatakan akan rehat dari dunia musik yang membesarkan namanya karena serangan panik dan depresi yang melandanya.

Serangan panik dan depresi yang melanda Selena disebut merupakan efek samping dari penyakit lupus yang dia derita.

Selena yang berusia 24 tahun mengumumkan hal ini ditengah-tengah tur dunianya yang bertajuk Revival dan setahun setelah dia menyingkapkan bahwa dia didiagnosa menderita lupus.

Lupus adalah penyakit auto imun yang bisa merusak setiap bagian tubuh. Menurut Lupus Foundation of America, penyakit ini diketahui menyerang 1.5 juta warga Amerika.

Sejauh ini, belum pasti kapan dia akan memulai rehatnya dan apa yang akan terjadi dengan rencana tur yang masih belum dijalaninya yang kebanyakan akan berlokasi di Eropa dan Amerika Selatan hingga akhir 2016 nanti.

 “Saya menemukan bahwa kecemasan, serangan panik, dan deprresi bisa jadi merupakan efek samping lupus yang memberi tantangan baru,” katanya, seperti dikutip dari Reuters, Rabu (31/8/2016).

Dia menyebutkan, dia ingin fokus dan proaktif dalam menjaga kesehatan serta kebahagiaanya. Menurutnya, jalan terbaik untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan mengambil waktu berhenti sejenak dari dunia hiburan.

Gomez mengumumkan keputusannya ini dua minggu setelah terlibat sengketa di sosial media dengan mantan pacarnya, Justin Bieber setelah Bieber mengunggah foto-foto di instagram yang menampilkan dia dan pacar terbarunya, Sofia Richie.

Fans pun memberi komentar negatif dan Bieber mengunci akun iinstagramnya sebagai respon atas komentar tersebut.

Selena juga membatalkansejumlah konsernya pada 2014 lalu yang bertajuk Star Dance ketika dia pertama kali didiagnosa menderita lupus.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

depresi lupus selena gomez

Sumber : Reuters

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top