Eva Longoria bersama anggota Spice Girls/Twitter
Entertainment

Reuni Spice Girls: Mel C dan Victoria Beckham Absen

Newswire
Minggu, 11 September 2016 - 15:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Melanie Brown berdiskusi soal reuni Spice Girls saat hadir di “The Late Late Show with James Corden”.

Perempuan yang dijuluki Scary Spice ini mengonfirmasi bahwa hanya dia, Geri Halliwell dan Emma Bunton yang bisa hadir dalam tur reuni mendatang di London. “Kami bertiga akan melakukan sesuatu,” kata Mel B pada James Corden yang bertanya soal rumor reuni dalam perayaan 20 tahun Spice Girls sejak album perdana “Spice”.

“Kami akan manggung dan merayakannya bersama orang-orang,” katanya seperti dilansir Ace Showbiz. Saat ditanya di mana tur itu akan diselenggarakan, dia menjawab, “Berhubung kami band Inggris, kami mungkin akan mulai dari London baru memikirkan ke mana setelah itu.”

Ketika ditanya mengapa hanya tiga orang yang reuni, Mel B mengatakan Victoria sibuk dengan bisnis mode, sementara Mel C sedang merampungkan albumnya sendiri. “Jadi mereka bilang, ‘Kalian bertiga saja yang melakukannya.

’ Kami perempuan kuat. Kami mendukung satu sama lain.” Apakah mereka akan menggantikan Mel C dan Victoria? Mel B menjawab, “Saya pikir takkan ada yang bisa menggantikan Sporty atau Posh, tapi saya ingin mengundang beberapa orang ke panggung bersama kami. Pasti seru.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro