Lee luncurkan koleksi busana Leex House of Holland (Leex HOH)/dokumentasi
Fashion

Lee Luncurkan Koleksi Busana Leex House of Holland

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 16 September 2016 - 08:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Lee®, brand denim iconic dari Amerika Serikat yang telah berusia lebih dari 125 tahun meluncurkan koleksi busana Lee®x House of Holland (Lee®x HOH).

Koleksi Lee®x HOHmerupakan hasil kolaborasi denganfashion designer muda Inggris Hendry Holland yang terkenal dengan labelnya 'House Of Holland'.

Koleksi busana Lee®Jeans didesain ulang dan dipadukan dengan gaya House of Holland yang berkarakter quirky style (unik) dan ceria serta busana vintage denim berubah menjadi lebih kontemporer dengan sentuhan oversized silhouettes dan bordiran yang besar.

Desain koleksi Lee®x HOHdipadupadankan denganmetallic prints dan bordiran ataupatchworkyang dipenuhi dengan gambar dan motif yang bertema luar angkasa, seperti motif bintang, motif planet, dan roket.

Koleksi Lee®x HOH didesain dengan warna-warna berani dengan siluet unik yang menawarkan fashion item dengan desain yang tidak terduga sebelumnya.Ada 8 koleksi busana yang meliputi busana dengan gambar kapal luar angkasa, crop tops, denim shirt, denim overall.
 
Untuk pakaian pria, meliputicrop jeans, sweatshirts, kaus, oversized denim jacket  bermotif logo Lee®x HOH. Koleksi Lee®x HOH dengan playful style,tentunya akan membuat penampilan orang yang mengenakannya terlihat lebih atraktif, hidup dan ceria.
 
Dengan menggabungkan gaya glam rock yang terispirasi dari gaya sejumlah musisi terkenal seperti Rod Stewart dan David Bowie, koleksi Lee®x HOH hadir menawarkan koleksi busana dengan tampillan yang lebih berani dengan gaya yang lebih dinamis, playful dan ceria, serta dengan siluet yang unik, bagi mereka yang bosan dengan gaya berbusana kaku dan selalu sesuai aturan baku.” ujar Brand Manager Lee Jeans Indonesia, Indah Sariva dalam siaran persnya.
 
Lebih lanjut Indah Sariva mengatakan, kolaborasi Lee®x HOHtelah menghasilkan produk two-in-one yang menegaskan bahwa denim adalah bagian yang tak terpisahkan dari fashion.
 
Bagiyang berani tampil beda, unik dan eksentrik, dijamin keinginan untuk tampil stand out  akan terpenuhi dengan koleksi Lee®x HOH untuk mendukung penampilan yang trendi dan stylist.”
 
Di Inggris sendiri, koleksi busana kolaborasi Lee®x HOH telah diluncurkan pada bulan Agustus 2016 di London Fashion Week 2016.
 
 Di Indonesia, koleksi limited edition Lee®x HOH akan mulai tersedia pada 20 September 2016 dan terbatas hanya tersedia di Lee®showroom Pondok Indah Mall 2dengan dengan range harga mulai 1 Juta rupiahhingga 2,6 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro