Denim
Fashion

Tips Tampil Stylish dan Nyaman dengan Denim di Acara Formal

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 4 Januari 2022 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Memakai outfit denim, memang tak pernah lekang oleh waktu. Pasalnya, outfit ini dapat membuatmu tampil stylish dan mudah untuk dipadupadankan dengan style lainnya. Karena, hingga saat ini denim masih menjadi pilihan yang paling praktis dan nyaman untuk dipakai.

Biasanya, outfit denim memperlihatkan look yang lebih casual untuk dipakai acara santai seperti bermain atau hangout bersama teman. Meskipun begitu, hadir koleksi denim terbaru yang bisa digunakan secara versatile loh! Versatile di sini dalam artian koleksinya dapat digunakan untuk acara formal maupun casual. Koleksi tersebut dihadirkan oleh salah satu brand lokal yaitu Mississippi Ladies.

Mississippi Ladies, brand fashion lokal wanita lewat koleksi terbarunya “Everyday, Effortless Denim”, koleksi denim dari Mississippi Ladies memberikan tips wanita agar selalu tampil stylish dan nyaman dengan denim di acara formal berikut ini :

Pertama, pilih denim dengan menggunakan bahan yang nyaman. Karena apabila formal looks ini dipakai pada saat berkantor, tentu kamu akan menggunakannya sepanjang hari bukan?

Kedua, jangan lupa untuk memilih denim dengan warna Blue shades of Denim yang dihadirkan dari Mississippi Ladies. Blue Shades of Denim ini merupakan warna signature dari brand Mississippi Ladies. Blue shades of denim ini sendiri, dipilih karena warna tersebut merupakan warna yang longlasting dan cocok untuk digunakan ke dalam acara apapun bahkan di acara formal.

Ketiga, gunakan koleksi denim yang memiliki style mature untuk menghadirkan kesan yang rapih, dewasa, dan elegant seperti yang digunakan pada koleksi Denim Mississippi Ladies. “Karena kami Mississippi Ladies fokus pada mature look, maka bahan yang dipakai untuk koleksi Denim adalah 100% denim dengan fitur five pockets, zip fly, dan metal button fastening. Karena kami ingin koleksi ini bisa digunakan sehari-hari dengan nyaman namun terlihat stylish,” jelas Astrid selaku Head desainer Mississippi Ladies.

Rosniawati selaku Creative Director Mississippi Ladies mengungkapkan, koleksi Denim Mississippi Ladies  ini juga terdiri dari 4 jenis model, yaitu Straight leg Denim Mom Jeans dengan pola lurus dari pinggang ke bawah dan Wide Leg Denim & Culotte Denim dari pola lebar dari lutut kebawah.

Koleksi dari Mississippi Ladies juga cukup terjangkau, dengan harga mulai dari Rp400.000 hingga Rp 500.000”, koleksi denim terbaru dari brand lokal ini bisa didapatkan mengingat koleksi denimnya bisa dipakai di berbagai kesempatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro