Pemeriksaan kanker payudara/webmd
Health

Minimal Donasikan 50% Penjualan Scarf untuk Pengobatan Kanker Payudara

Atiqa Hanum
Rabu, 21 September 2016 - 17:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen pakaian perempuan, Minimal, menggelar program peduli kanker payudara bersama komunitas Love Pink.

General Manager Minimal Hesty Salim mengemukakan, setiap 50% hasil dari penjualan produk syal/scarfs Minimal akan didonasikan untuk program peduli kanker paayudara.

“Selama bulan Oktober mulai tanggal 1-31, 50% dari penjualan scarfs akan kami sumbangkan melalui komunitas Love Pink yang mendukung pentingnya deteksi dini terhadap kanker payudara,” jelasnya dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Dia mengatakan, mayoritas kosumen brand Minimal adalah perempuan, sehingga pihaknya ingin mengingatkan, memberi informasi hingga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas agar lebih peduli akan kesehatan diri sendiri.

“Kami menargetkan bisa menjual 1.000 hingga 2.000 scarfs di 20 outlet Minimal yang tersebar di seluruh Indonesia,” bebernya.

Bagi Anda yang berminat, lanjutnya, bisa langsung mengunjungi Grand Indonesia Jakarta, Pondok Indah Mall, Sun Plaza Medan, Ciputra World Surabaya, AEON, Palembang Icon, Ciputra Semarang, Supermall Karawaci, Puri Indah Mall, Paragon Semarang, Plaza Semanggi, Botani Square Bogor, Pejaten Village, Margocity Mall, Artha Gading, Summarecon Mall Bekasi, Bintaro Exchange, Cibubur Junction, Citraland Jakarta dan Grand Metropolitan Mall.

“Koleksi bulan tentu tidak seperti bulan-bulan sebelumnya dimana akan ada berbagai corak, warna dan macam bentuk yang kami hadirkan. Harganya pun sangat terjangkau, bagi yang ingin menyumbang cukup menyisihkan Rp99ribu-Rp149ribu sudah bisa menyumbang dan mendapat scarfs Minimal,” tegasnya.

Council/Pendiri Komunitas Love Pink Shanty Persada menyatakan 1 dari 8 perempuan terdeteksi mengidap penyakit kanker payudara yang menjadi pembunuh perempuan nomor 1 di Indonesia. Hal ini membuat pihaknya terus gencar mengampanyekan peduli deteksi dini.

“Saya sangat senang ada brand yang peduli akan kanker payudara, mereka yang datang ke store Minimal secara tidak langsung akan cari tahu tentang kami dan bisa ikut aware akan deteksi dini,” ujarnya.

Dia mengatakan setiap hari, Love Pink telah banyak bekerja sama untuk mengampanyekan deteksi dini kanker payudara. Tidak lupa ada aplikasi pengingat yang bisa mengingatkan Anda untuk selalu melakukan periksa payudara sendiri (sadari) yakni bernama Love Pink Breasties yang dapat diunduh di Android, namun untuk iOS akan segera hadir Oktober mendatang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro