Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inilah Koleksi Busana Terbaru dari Alleira

Alleira Batik kembali memperagakan 36 koleksi batik pria terbaru dengan tema The Voyage dalam rangkaiaan acara Plaza Indonesia Mens Fashion Week 2016.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 22 September 2016  |  17:39 WIB
Koleksi busana Alleira untuk pria - Istimewa
Koleksi busana Alleira untuk pria - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Alleira Batik kembali menghadirkan 36 koleksi batik pria terbaru dengan tema “The Voyage” dalam rangkaiaan acara Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2016.

COO Alleira Batik Zakaria Hamzah mengatakan, hobi bepergian atau travelling saat ini menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Anda pun juga selalu ingin tampil gaya walaupun saat berlibur dan bebas.

“Kami menghadirkan batik yang nyaman untuk bepergian kemana saja. Batik tidak hanya untuk pakaian resmi namun batik bisa dibawa ke seluruh tempat yang ingin dikunjungi,” paparnya dalam pertunjukan fashion Plaza Indonesia Men’s Fashion Week, Kamis (22/9/2016).

Gaya hidup bepergian itulah, lanjutnya, menjadi keseluruhan inspirasi yang diambil dalam tema koleksi kali ini. Kenyamanan bergaya saat bepergian di tempat umum tidak menutup kemungkinan untuk tetap memberikan kesan sepanjang hari.

“Keseruan pria saat liburan dengan tetap menjaga penampilannya adalah keseluruhan inspirasi yang ingin Alleira ungkap dalam setiap koleksinya kali ini. Memadukan pakaian yang nyaman dikenakan, dengan estetika dalam berbusana saat di luar yang bergantung pada setiap tempat yang akan dikunjunginya,” bebernya.

Koleksi kali ini berbahan sutra ATBM, supersilk, cotton serta cotton drill. Modelnya pun beragam ada bomber jacket dengan motif baru dari Alleira Batik, shirt with wide sleeve, shirt with pajama’s look, pleated pants dan outer with kimono’s look dan long coat yang dipadukan dalam balutan batik khas Alleira.

“Warna terang seperti putih, abu–abu, pink, kuning, biru, hijau hingga ungu juga ditampilkan dalam beberapa gradasi warna untuk memperkuat kesan ceria dan juga kesan mature yang dikombinasikan dengan motif klasik khas Indonesia, seperti parang dan kawung diharmonisasikan dengan motif modern kontemporer yang dibuat melalui proses batik cap,” ujarnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen tren fashion batik alleira busana eksekutif pria
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top