JD.ID/Smeaker.com
Fashion

JD.ID Kembangkan Lini Bisnis dengan JD.ID Beauty Festival

Atiqa Hanum
Sabtu, 15 Oktober 2016 - 03:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kembangkan bisnis produk kecantikan, perusahaan e-commerce dan belanja online yang terafiliasi dengan JD.com yakni JD.ID menggelar pameran khusus produk kecantikan JD.ID di mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID Teddy Arifianto mengatakan dari 12 kategori lini bisnis yang ada di JD.ID, produk kecantikan termasuk kategori yang tumbuh paling pesat saat ini.

“Untuk itu kami menggelar festival yang memang kegiatan rutin kami guna memberikan nilai tambah dan pengalaman yang baik kepada para konsumen kami secara online karena menawarkan kepraktisan dan kenyamanan selain penawaran yang menarik tentunya,” jelasnya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Dia menambahkan pihaknya ingin memperkenalkan sekaligus memperkuat posisi JD.ID sebagai destinasi baru dari kategori produk kecantikan kepada para pengunjung Mall Kota Kasablanka. Dalam kegiatan ini, pengunjung berkesempatan untuk memilih berbagai produk-produk dari Babyliss, Vidal Sassoon, PHILIPS, Canmake, Dr. Jart+, L'Oréal Paris, Maybelline, L'Occitane, OLAY, Cottage, Redwin, Mütouch, Cetaphil, Makarizo, Scholl, Bioré®, Palmolive, POND’S®, Dove, TRESemmé, Vaseline®.

“Staf kami akan selalu siap memberikan informasi lengkap serta mengakses langsung JD.ID. Bagi pengunjung yang telah memiliki akun dapat menikmati penawaran harga khusus dari JD.ID,” bebernya.

Selain itu, lanjutnya, acara ini merupakan beauty activity kali pertama yang diselenggarakan oleh JD.ID dengan ragam acara menarik seperti photo contest, free makeover, pemberian free sample, daily 50% discount, free exchange (old lipstick, nail polish, mascara/eyeliner), nail polish, dan akan ada free gifts.

Beauty Division Manager JD.ID Arief Nuary mengatakan sejak awal tahun 2016, target audience untuk kategori produk kecantikan telah mencapai 45% di kalangan pelanggan perempuan dan terus meningkat, oleh karena itu JD.ID terus berupaya untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan menghadirkan produk-produk kecantikan premium dan beberapa produk yang berbeda sebagai pilihan.

“Kami menawarkan produk kecantikan yang ditawarkan merupakan beauty tools yang dapat mendukung penampilan seperti perfume, makeup, body care, haircare, hairstyling tools dan masih banyak lagi,” terangnya.

Perlu diketahui, saat ini JD.ID memiliki 12 kategori pilihan produk mulai dari Ibu dan anak, smartphones, perangkat elektronik, hingga luxuryproducts. Lebih dari tiga juta pengguna belanja online telah merasakan pelayanan dari JD.ID dalam memberikan layanan yang andal, cepat, dan aman untuk memilih serangkaian produk-produk berkualitas terbaik dengan harga yang kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro