Tren rias wajah tahun 2017 dari Wardah/Istimewa
Fashion

Empat Tren Rias Wajah Tahun 2017

Atiqa Hanum
Senin, 24 Oktober 2016 - 18:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun kedua menjadi official make-up partner Jakarta Fashion Week 2017, Wardah tak mau kalah menciptakan inovasi baru dengan meluncurkan empat tren make up baru bertajuk “YoUniverse” dalam ajang JFW 2017.

Brand Manager Wardah Rifina Affandi mengungkapkan, perempuan Indonesia harus dapat menyadari setiap sisi kecantikannya. Kecantikan yang terpancar dari dalam dan luar diri tersebut akan dapat menjadi inspirasi kehidupan secara luas.

“Kami ingin memberikan pesan kepada perempuan Indonesia melalui tren make up kali ini dan tentu sejalan dengan tagline Wardah yaitu, Inspiring Beauty”,” katanya dalam peluncuran 4 tren make up, Senin (24/102016).

Dikatakan, sosok perempuan yang percaya diri dan dapat mengenal sisi kecantikan terbaiknya, mampu membawa kebaikan bagi sekelilingnya, bahkan kekuatan tersebut dapat menciptakan semesta menjadi lebih baik.

“Ada empat tren yang diluncurkan untuk memperkuat kecantikan perempuan Indonesia masa kini dengan menciptakan tren dari produk kosmetik kami,” ujarnya.

Berikut 4 tren riasan wajah tahun 2017:

Genuine Look

Empat Tren Rias Wajah Tahun 2017


Bentuk alis natural dan rekah alami bibir dalam balutan warna ombre matte yang bergradasi lembut. Perubahan warna ombre alami bibir itu seakan memberi pernyataan terhadap keindahan nuansa hati perempuan. Tren ini terinspirasi dari sosok perempuan yang otentik dan tidak ragu dalam mewujudkan citra otentik hatinya.

Faithful Look

Empat Tren Rias Wajah Tahun 2017


Penggunaan warna peach mono pada bagian mata, pipi dan bibir terinspirasi dari kelembutan perempuan. Konsistensi dari sifat perempuan yang loyal dan persisten semakin memancar dalam rona sempurna. Konsistensi warna inilah yang secara lembut membiaskan kekuatan yang terletak di dalam hati setiap perempuan.

Brave Look

Empat Tren Rias Wajah Tahun 2017


Sosok perempuan yang tegas dan berani dalam menjalani setiap detik kehidupan, menjadi inspirasi tampilan ini. Melalui guratan mata hitam yang tegas, penuh presisi, dan disempurnakan dengan warna bibir merah gelap. Sosok perempuan yang seperti ini lebih decisive, terlihat semakin menarik dan menantang.

Serene Look

Setiap perempuan pasti memiliki sisi tenang yang memberikan nuansa anggun nan memikat. Sisi inilah yang menjadi inspiras. Sisi keanggunan diwujudkan melalui kompleksi sempurna dan bibir matte nude yang terlihat sempurna. Terdiri dari warna ombre alami, sentuhan warna putih pada mata memberikan kesan pancaran sinar sempurna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro