Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Empat Tren Rias Wajah Tahun 2017

Tahun kedua menjadi official make-up partner Jakarta Fashion Week 2017, Wardah tak mau kalah menciptakan inovasi baru dengan meluncurkan empat tren make up baru bertajuk YoUniverse dalam ajang JFW 2017.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 24 Oktober 2016  |  18:03 WIB
Tren rias wajah tahun 2017 dari Wardah - Istimewa
Tren rias wajah tahun 2017 dari Wardah - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun kedua menjadi official make-up partner Jakarta Fashion Week 2017, Wardah tak mau kalah menciptakan inovasi baru dengan meluncurkan empat tren make up baru bertajuk “YoUniverse” dalam ajang JFW 2017.

Brand Manager Wardah Rifina Affandi mengungkapkan, perempuan Indonesia harus dapat menyadari setiap sisi kecantikannya. Kecantikan yang terpancar dari dalam dan luar diri tersebut akan dapat menjadi inspirasi kehidupan secara luas.

“Kami ingin memberikan pesan kepada perempuan Indonesia melalui tren make up kali ini dan tentu sejalan dengan tagline Wardah yaitu, Inspiring Beauty”,” katanya dalam peluncuran 4 tren make up, Senin (24/102016).

Dikatakan, sosok perempuan yang percaya diri dan dapat mengenal sisi kecantikan terbaiknya, mampu membawa kebaikan bagi sekelilingnya, bahkan kekuatan tersebut dapat menciptakan semesta menjadi lebih baik.

“Ada empat tren yang diluncurkan untuk memperkuat kecantikan perempuan Indonesia masa kini dengan menciptakan tren dari produk kosmetik kami,” ujarnya.

Berikut 4 tren riasan wajah tahun 2017:

Genuine Look



Bentuk alis natural dan rekah alami bibir dalam balutan warna ombre matte yang bergradasi lembut. Perubahan warna ombre alami bibir itu seakan memberi pernyataan terhadap keindahan nuansa hati perempuan. Tren ini terinspirasi dari sosok perempuan yang otentik dan tidak ragu dalam mewujudkan citra otentik hatinya.

Faithful Look



Penggunaan warna peach mono pada bagian mata, pipi dan bibir terinspirasi dari kelembutan perempuan. Konsistensi dari sifat perempuan yang loyal dan persisten semakin memancar dalam rona sempurna. Konsistensi warna inilah yang secara lembut membiaskan kekuatan yang terletak di dalam hati setiap perempuan.

Brave Look



Sosok perempuan yang tegas dan berani dalam menjalani setiap detik kehidupan, menjadi inspirasi tampilan ini. Melalui guratan mata hitam yang tegas, penuh presisi, dan disempurnakan dengan warna bibir merah gelap. Sosok perempuan yang seperti ini lebih decisive, terlihat semakin menarik dan menantang.

Serene Look

Setiap perempuan pasti memiliki sisi tenang yang memberikan nuansa anggun nan memikat. Sisi inilah yang menjadi inspiras. Sisi keanggunan diwujudkan melalui kompleksi sempurna dan bibir matte nude yang terlihat sempurna. Terdiri dari warna ombre alami, sentuhan warna putih pada mata memberikan kesan pancaran sinar sempurna.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jakarta fashion week kosmetik WARDAH
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top