Air Supply/Ilustrasi-www.vfcasino.com
Musik

Konser di Jakarta, Air Supply Siap Bawakan Lagu-lagu Terbaiknya

Dika Irawan
Kamis, 3 November 2016 - 19:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bakal tampil di Jakarta pada 3 Desember mendatang, Air Supply dipastikan akan membawakan lagu-lagu-lagu terbaiknya pada konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary - Celebration of Love Concert.

"Konser ini bukan promosi album. Mereka [Air Supply] berjanji akan memutar lagu-lagu hits-nya," kata David Ananda selaku Managing Director dari Full Color promotor konser ini dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

David mengatakan parpaduan suara tenor Russel Hitchock dan permainan gitar Graham Russel menjadikan mereka sebagai salah satu legenda dalam aliran musik sweet ballad di era tahun 80-an.

Dalam perjalanan bermusiknya, mereka telah merilis lagu-lagu hits pada masanya seperti Making Love Out of Nothing at All, Lost in Love, Here I Am, dan Goodbye yang menjadi radio hit dan video klip musik terfavorit pada 1993.

Terbentuk di tahun 1975, nama Air Suplly kemudian mendapatkan tempat di industri musik dunia saat menandatangani kontrak dengan Arista Record di tahun 1980.

Setelah sempat beberapa kali konser di Indonesia, pada konser kali ini mereka secara khsuus merayakan empat puluh tahun karir mereka di belantika musik dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro