Air Supply/Ilustrasi-www.vfcasino.com
Fashion

70% dari 3.000 Tiket Konser Air Supply Terjual

Atiqa Hanum
Jumat, 4 November 2016 - 00:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tiket konser Air Supply 40th Anniversary: Celebration of Love telah terjual 70% dari 3.000 tiket yang disediakan oleh Full Color Entertainment.

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda mengatakan banyak penggemar Air Supply yang fanatik sudah membeli tiket konsernya dari bulan lalu, dimana sebelum naik harganya. Hingga saat ini penjualan masih berjalan lancar.

Bulan ini seluruh materi promosi kami di radio, online dan cetak akan naik sehingga kami optimis sebelum hari H, tiket akan terjual habis,” bebernya dalam konferensi pers, Kamis (3/11/2016).

Dia menerangkan untuk merayakan empat dekade berkarya di dunia musik, group band ternama itu akan meramaikan The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 3 Desember 2016. Dengan format full personil, mereka akan membawakan 17-20 lagu hits dalam konser berdurasi 1,5 jam. Tidak lupa juga, Princess Syahrini akan membuka konsernya.

Saya takut tiket malah akan kekurangan, mungkin saja nanti tiba-tiba pindah tempat. Kami ingin orang yang nonton Air Supply itu bisa nyaman dan benar-benar menikmati lagu-lagu terbaik mereka sehingga duduknya pun harus benar-benar ditata,” tegasnya.

Anda bisa langsung mendapatkan tiketnya di tiket box resmi kita bisa dibeli secara offline seperti seluruh gerai Indomaret, FamilyMart, Kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek atau online seperti www.loket.com atau www.rajakarcis.com sebelum kehabisan. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp750ribu, Rp1juta, Rp1,5juta dan Rp2,5juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro