Sandra Dewi/Antara
Entertainment

Begini Kemeriahan Resepsi Pernikahan Sandra Dewi di Tokyo Disneyland

Newswire
Senin, 14 November 2016 - 14:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah Senin lalu (7/11/2016) melangsungkan pemberkatan perkawinan di Katedral, Jakarta Pusat, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar resepsi pernikahan di Tokyo Disneyland.

"Hari ini sahabatku tersayang mewujudkan mimpinya sejak kecil langsung di Disneyland Jepang," kata presenter Juanita Christiany, dalam siaran langsung yang ditayangkan di akun Facebook wedding marketplace Bridestory, Senin (14/11/2016).

Nampak Juanita berajalan bersama rombongan keluarga di antaranya adik Sandra Dewi, Kartika Dewi menuju Cinderella Castle yang akan menjadi lokasi acara pernikahan Sandra dan Harvey.

"Tamunya harus kece-kece karena kita harus memakai baju warna biru kayak Cinderella gitu, cuacanya cerah, tapi agak dingin juga," ujar Juanita.

Di dalam Cinderella Castle sebelum prosesi acara pernikahan dimulai nampak seseorang berpenampilan menyerupai petugas kerajaan dengan rambut putih tegulung di kanan kirinya dan terikat di bagian belakang membawa bantal dengan sepatu kaca di atasnya, seperti di cerita dongeng Cinderella.

Sandra Dewi dengan gaun putih panjang terlihat mirip dengan tokoh putri favoritnya sejak kecil, Cinderella. Sandra dan Harvey yang mengenakan setelan jas berwarna hitam berdiri di hadapan tamu undangan dan keluarga.

"Dan, saya sebagai perwakilan pangeran, jika Anda menyetujui pernikahan ini, silakan tunjukkan persetujuan Anda dengan bertepuk tangan," ujar seseorang mirip petugas kerajaan yang membawa sepatu kaca, disambut tepukan meriah dari para tamu undangan.

Saat lonceng istana dibunyikan terdengar suara seorang pria mengumumkan pernikahan Sandra dan Harvey dalam bahasa Jepang. Diiringi musik kerajaan dengan irama seperti di film "Cinderella", Sandra dan Harvey keluar dari kastil sambil melambaikan tangan menyapa pengunjung Disneyland Tokyo.

Di luar kastil nampak banyak pengunjung yang menunggu kehadiran pasangan pengantin tersebut. Sejumlah petugas pengamanan, bahkan nampak meminta para pengunjung untuk tidak terlalu dekat dengan Dewi.

Sandra dan Harvey kemudian berjalan keluar kastil untuk berfoto bersama keluarga besar. Setelah berfoto, dengan mobil klasik atap terbuka mereka menuju Cinderella Ballroom untuk resepsi pernikahan.

Sepanjang jalan Sandra tak hentinya melemparkan senyum sambil melambaikan tangan kepada para pengunjung Disneyland yang juga melambaikan tangan dan bertepuk tangan saat mobil yang membawa Sandra dan Harvey melintas.

"Harvey-Sandra sangat bahagia, semua tamu juga happy banget," ujar Yuanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro