Mal Ciputra Jakarta/Istimewa
Show

Natal dan Tahun Baru 2017: Ini Acara Spesial di Mal Ciputra

Ramdha Mawaddha
Rabu, 7 Desember 2016 - 11:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Satu lagi event menarik yang dihadirkan Mal Ciputra selama Christmas Time 6 Desember hingga 3 Januari mendatang.

Kali ini Mal Ciputra akan menampilkan pertunjukan spektakuler yang bertajuk ‘Christmas Special Night’. Akan ada pertunjukan spektakuler kolaborasi apik orchestra, choir, ballet dan pole dance. Bintang tamu yang akan hadir juga tak kalah menarik. Diantaranya Angel Pieters dan Daniel Christanto yang telah mengisi acara pembukaan pada malam ini, Selasa (6/12).

Selain mereka berdua, juga akan hadir Angela July, Trisouls dan Patricia Agustine pada tanggal 6—25 Desember setiap pukul 19.00. Juga ada penampilan special dari Mikha Tambayong pada tanggal 10 Desember dan Sammy Simorangkir pada tanggal 17 Desember.

“Akan ada banyak perfom menarik spesial persembahan Mal Ciputra bagi para pengunjung,” kata General Manager  Mal Ciputra Ferry Irianto saat melakukan konferensi pers di Affandy Room hotel Ciputra, Selasa (6/12).

Menyambut Natal tahun ini,  Mal Ciputra juga menggelar Christmas Special Night juga menyuguhkan Snow Playland yang bernuansa seperti salju sungguhan.

Associate Director Finance&Accounting Rusly Agus Aryantomengatakan jika Natal persembahan Mal Ciputra tahun ini berbeda dengan yang pernah dilakukan sebelumnya.

Dia mengatakan Ciputra bersama Snow Indonesia secara special menghadirkan Snow Palyland di area Center Court. Dengan salju yang sangat ramah lingkungan untuk putra-putri jika tak sengaja terkonsumsi. “Salju ini terbuat dari nitrogen yang sudah melalui proses high technology dan kandungannya setara dengan air mineral,” ujarnya

Para pengunjung dapat menikmati Snow Playland selama event ini berlangsung mulai 2 Desember sampai 3 Januari 2017. Untuk garga tiket weekdays Rp75.000 dan weekend Rp85.00.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro