Boyband Korea Selatan 2PM/Istimewa
Show

E! Tayangkan Perjalanan Boyband 2PM

Azizah Nur Alfi
Kamis, 12 Januari 2017 - 00:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - E! menayangkan perjalanan grup K-Pop, 2PM, dalam serial berjudul 2PM Wild Beat. Serial yang juga tayang dalam teks Bahasa Indonesia itu, akan tayang pada hari yang sama di Korea pada 3 Februari mendatang.

"Kami tahu penonton kami akan sangat senang jika kami menayangkan bintang K-pop Asia di E! bersama 2PM Wild Beat, bermitra dengan JYP Entertainment dan IHQ," tutur Wakil Presiden Channels Asia NBCUniversal International Networks, Scott Mackenzie, melalui siaran pers, Rabu (11/1/2017).

2PM Wild Beat memberi akses ekslusif kepada para penggemar dari tampilan di balik layar ketika para bintang Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung berkeliling Australia untuk merayakan ulang tahun ke-10 debut mereka.

Kamera akan mengikuti mereka selama tur yang menakjubkan di Australia. Setiap episode akan menampilkan mereka yang menemukan tujuan wisata yang berbeda selama perjalanan menjelajahi benua tersebut, mulai dari keindahan Uluru hingga keramaian dan kesibukan di Melbourne, serta mungkin sebagian alam liar juga.

2PM Wild Beat akan tayang perdana pada Jumat (3/2/2017) pukul 20.00 WIB di E!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro