Presiden terpilih Donald Trump dan istrinya Melania berangkat dari layanan di Gereja St. John selama pelantikannya di Washington, AS, 20 Januari 2017./ REUTERS-Joshua Roberts
Fashion

PELANTIKAN DONALD TRUMP: Melania Kenakan Gaun Biru Muda Rancangan Ralph Lauren

Ana Noviani
Sabtu, 21 Januari 2017 - 08:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Dalam pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45, ibu negara Melania Trump tampil cantik berbalut busana berwarna biru muda.

Busana yang dikenakan Melania Trump merupakan rancangan Ralph Lauren yang merupakan desainer ikonik Amerika yang sering dipilih untuk upacara inagurasi.

Jaket dan gaun berwarna biru muda yang dirancang khusus oleh Ralph Lauren, dikenakan Melania Trump lengkap dengan sarung tangan, sepatu stilleto, dan anting dengan warna senada.

Womens Wear Daily menilai busana dengan model mock-turtle-neck yang dikenakan Melania sangat mirip dengan yang dikenakan oleh ikon fesyen yang juga mantan ibu negara AS, Jacqueline Kennedy.

"Sangat Jackie," kata Editor in Chief Yahoo Style Joe Zee, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (21/1/2017).

Busana yang akan dikenakan Melania Trump dalam upacara inagurasi sempat menjadi spekulasi. Nama-nama desainer beken, seperti Tom Ford, Marc Jacobs, dan lainnya sempat muncul sebagai kandidat perancang busana ibu negara AS berusia 46 tahun yang sempat berkarir di dunia modeling itu.

Baju rancangan Ralph Lauren juga dipilih oleh Hillary Clinton untuk menghadiri pelantikan lawannya dalam Pilpres AS, Donald Trump. Clinton mengenakan jaket tebal berwarna krem dan celana putih, senada dengan yang dipakai oleh anak perempuan Trump.

Sementara itu, Ivanka Trump, mengenakan blazer putih dengan kancing asimetris yang dirancang oleh Oscar de la Renta. Sedangkan Tiffany Trump tampil menawan dengan gaun putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro