James Corden/Reuters
Musik

GRAMMY AWARDS: James Corden Sindir Trump

Newswire
Senin, 13 Februari 2017 - 09:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-James Corden membuka Grammy Awards 2017 dengan serangkaian kesalahan teknis atau mungkin host "Late Late Show" itu ingin para penonton mengira demikian.

Corden memasuki panggung dengan merangkak, dia kemudian berguling menuruni tangga, dan kehilangan salah satu sepatunya dan mic-nya. "Kenapa jadi begini? Kita sudah latihan begini, dan latihan begitu, dan berlatih ini-itu!" kata dia sebelum mengusir penari dari panggung.

"Kita tidak bisa membiarkan kesalahan semacam ini, ini kan Grammy?" sambung dia. Dia melanjutkan denga rap dan menyebutkan beberapa bintang yang akan tampil di Grammy, termasuk "Beyonce tampil, Ratu itu ada di sini, menghentak panggung dengan si kembar di perutnya."

Namun, kalimat yang mendapat pujian dari penonton adalah tentang presiden Donald Trump. "Nyalakan semua karena ini yang terbaik dan dengan Presiden Trump kita tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan," Corden nge-rap.

"Kita di sini malam ini tidak peduli ras atau dari mana kita dilahirkan atau warna wajah kita, lewat seni, ingatlah kita dapat bertahan dan bersama selamanya," tambah Corden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro