Dian Satro bersama penerima manfaat beasiswa /Ramdha Mawadha
Entertainment

Rayakan Hari Perempuan, Dian Sastro Bersama Kitabisa.com Galang Dana

Ramdha Mawaddha
Kamis, 9 Maret 2017 - 08:35
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA-- Hari Perempuan Internasional dirayakan secara serentak di seluruh belahan bumi hari ini, Rabu (8/3). Tak terkecuali di Indonesia yang merayakan momen kesetaraan kontribusi dan peran para perempuan turut mendapat sorotan berbagai pihak. 
 
Dian Sastrowardoyo turut menjadikan moment ini sebagai permulaan dari kampanye pemberdayaan perempuan yang Ia lakukan melalui Beasiswadian.com. Pemeran Cinta pada film Ada Apa Dengan Cinta  ini mencoba menggalang kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan bagi perempuan.
 
Dian Sastro mengajak segenap masyarakat untuk turut menggalang dana minimal Rp20.000 melalui laman Beasiswadian.com yang ia inisiasi dengan dukungan Kitabisa.com. 
 
“Sejak 2009, kami @beasiswadian memberikan beasiswa pendidikan tinggi untuk para perempuan berprestasi dari keluarga kurang mampu. Saya sendiri yang mewawancara mereka dan memastikan bahwa yang terpilih adalah perempuan yang punya semangat belajar yang tinggi Kerjasama dengan Hoshizora dan kitabisa.com, Beasiswa Dian dikelola secara professional dan transparan. Di hari perempuan ini saya ingin mengajak masyarakat untuk jadi bagian dari gerakan ini dengan berdonasi,” katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (8/3). 
 
CEO Kitabisa.com, Alfatih Timur, menuturkan alasannya mendukung kampanye ini karena kesamaan visi tentang pentingnya pendidikan bagi semua orang tidak terkecuali perempuan. “Pendidikan adalah elemen penting dalam mengembangkan suatu bangsa dan peradaban. Kami di Kitabisa.com tentu sangat menyadari hal tersebut, dan mendukung inisiatif yang Dian buat. Momen hari perempuan internasional ini kami anggap sebagai momentum yang tepat bagi kita semua untuk bersama mendukung kesetaraan. Kami kira, untuk mencapai tujuan bersama itu partisipasi publik akan membuat gaung yang lebih besar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro