Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Keluarkan Koleksi Anyar, Levi's Modifikasi Produk Populer Tahun 60-an

Levi's mengeluarkan koleksi terbarunya yang sebelumnya pernah populer tahun 1960an
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 15 Maret 2017  |  06:33 WIB
Celana denim - Suessewing.co.uk
Celana denim - Suessewing.co.uk

Bisnis.com JAKARTA -- Levi's mengeluarkan koleksi terbarunya yang sebelumnya pernah populer pada tahun 60-an. Meski konsepnya jadul, Levi's tetap memberikan sentuhan kekinian sehingga tampak otentik nan modern.

Country Manager Levi Strauss Indonesia Daniel Sjogren mengatakan koleksi Orange Tab koleksi yang populer pada 1960-1970 bagi Levi's. Koleksi summer 2017 ini terdiri dari kaos, celana, rok, dan jaket dengan total koleksi sekitar 20 item.

Material yang digunakan dalam koleksi ini agak lebih stretch dibanding sebelumnya sehingga penampilannya tetap terlihat modern dan memberikan ruang gerak yang lebih fleksibel bagi pemakai.

Pada koleksi untuk pria, jaket trucker yang ikonik memiliki sentuhan orange tab yang khas, seperti arcuate dan kantong beraksen bilur. Sementara untuk wanita ada modifikasi yang berupa tambahan belt loop hingga kantong dengan patch pada rok selututnya.

"Koleksi musim semi 2017 dari Orange Tab menghadirkan penampilan yang terinspirasi dari gaya vintage dengan fit dan bahan jeans yang baru," katanya saat konferensi pers, Selasa (14/32017).

Selain itu, Levi's juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memodifikasi produk yang dibelinya untuk ditambahkan aksen seperti sobekan, patch, atau bordir. Kegiatan remastering tersebut dapat dilakukan di Tailor Shop Levi's yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1 pada 20-26 Maret 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

celana jeans
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top