Emma Watson/Reuters
Entertainment

Foto Seksi Beredar, Emma Watson Siap Bertindak

Newswire
Kamis, 16 Maret 2017 - 10:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang "Beauty and the Beast" Emma Watson berencana mengambil tindakan hukum terkait pembocoran foto-fotonya dalam jaringan, namun perwakilannya membantah laporan bahwa foto itu memperlihatkan aktris Inggris itu tanpa busana.

"Foto-foto saat Emma sedang mencoba busana bersama penata busana beberapa tahun lalu telah dicuri. Itu bukan foto telanjang. Pengacara telah diberi instruksi dan kami tidak akan berkomentar lebih lanjut," kata publisisnya dalam pernyataan kepada Variety dan BBC.

Kabar yang beredar di media sosial dan blog mengklaim foto Watson tanpa busana sudah diunggah pekan ini oleh jaringan berbagi dokumen anonim. Belum jelas tindakan apa yang direncanakan pengacaranya mengenai hal itu, atau terhadap siapa itu ditujukan.

Watson (26), yang terkenal sejak berperan sebagai Hermione Granger dalam film "Harry Potter", menjadi pusat kontroversi di media sosial awal bulan ini gara-gara pemotretan untuk majalah Vanity Fair yang meliputi foto yang menunjukkan bagian payudaranya.

Kritikus menyebut Watson, yang juga duta besar Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk hak dan kesetaraan perempuan, seorang munafik dan mengkhianati idealisme feminisnya.

Watson membalas dengan mengatakan bahwa feminisme adalah tentang pilihan. "Ini tentang kebebasan, liberasi dan kesetaraan. Saya tidak mengerti apa hubungannya payudara saya dengan itu," katanya kepada kantor berita Reuters.

Watson berakting dalam versi live action film klasik Disney "Beauty and the Beast" yang mulai tayang di bioskop dunia pekan ini dan diperkirakan meraup 200 juta dolar AS di box office menurut analis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro