Musik

Meriahnya Konser Coldplay di Bangkok

Newswire
Sabtu, 8 April 2017 - 15:28
Bagikan

Manjakan Mata dan Telinga

Gelang digital yang dipakai penonton, dibagikan petugas saat memasuki stadion, mulai menyala secara otomatis. Seakan menyapa penonton, Coldplay menggebrak panggung dengan lagu "A Head Full of Dreams". Tanpa dikomando, penonton pun serentak berteriak dan melompat.

Lampu warna-warni menyorot ke arah penonton. Menjelang akhir lagu, lampu sorot warna merah mendominasi serasi dengan warna lampu digital dari gelang yang dipakai penonton.

Kembang api warna-warni menghiasi langit Rajamangala Stadium. Penonton yang berjingkrak-jingkrak dibuat kembali tenang saat Chris Martin dan kawan-kawan membawakan lagu kedua, "Yellow".

Diiringi sorotan lampu warna hijau yang lagi-lagi diserasikan dengan lampu dari gelang digital, para penoton seakan disulap menjadi paduan suara, bersama-sama menyanyikan bait demi bait lagu dari album "Parachutes" (2000) itu.

Penonton kembali melompat saat Coldplay memainkan lagu "Every Teardrop is a Waterfall", terlebih ketika kertas warna-warni berbentuk bintang disemburkan ke udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro