Topeng karya Rinaldy Yunardi yang dipakai Nicki Minaj/Antara
Entertainment

Desain Topeng Karya Rinaldy Yunardi Dipakai Nicki Minaj

Newswire
Minggu, 23 April 2017 - 15:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Desainer Rinaldy Yunardi kembali mengharumkan nama Indonesia. Setelah sebelumnya dipercaya sepatu Katy Perry, kini rancangan desainer asal Indonesia itu dikenakan penyanyi Nicki Minaj dalam video musik terbarunya "No Frauds".

Rinaldy bercerita tentang awal mula merancang hingga akhirnya digunakan Nicki Minaj sebagai aksesoris untuk menunjang penampilannya dalam video klip lagu yang berkolaborasi dengan Drake dan Lil Wayne itu.

"Itu awal April, saya lupa tanggalnya," ujar Rinaldy seperti dikutip Antara.

Rinaldy mengatakan dia memiliki perwakilan internasional di Hongkong yang bernama The Clique. Dari public relation-nya itu dia mengetahui ada project untuk merancang topeng.

"Buat siapa, dia (PR) tidak mau menyebut. Dia bilang desain saja apa yang kamu pikirkan. Konsepnya apa dia memberikan kebebasan," kata dia.

Kebebasan yang diberikan pihak PR sempat membuat Rinaldy menjadi kebingungan, namun dia mengaku hal tersebut justru membuat dia tertantang.

"Saya desain saja. Saya buat tiga desain, saya kirim ke PR. Kemudian dipilih satu, itu semingguan lebih dari desain sampai jadi dikirim," ujar Rinaldy.

"Dua-tiga hari yang lalu saat peluncuran (video musik), saya bangun ada WA (WhatsApp) dari PR saya, saya bertanya-tanya ini siapa ya perempuan yang pakai topeng ku," sambung dia.

Rinaldy mengaku terdiam sesaat, kemudian menelpon PR-nya. "Dag, dig, dug... Dan, senang banget Nicki Minaj," ujar dia.

Nicki Minaj mengunggah foto dirinya sedang mengenakan topeng emas dengan untaian mutiara berwarna rose gold. Dia juga menyebut Rinaldy sebagai perancang topeng dan merupakan perwakilan dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro