Tips Memilih Warna Cat Untuk Rumah di Hari Lebaran

Merupakan suatu kebudayaan tersendiri, khususnya di Indonesia saat Hari Raya Idul Fitri adalah waktu untuk melakukan renovasi maupun mendekorasi ulang rumah.
Mia Chitra Dinisari | 24 Juni 2017 16:10 WIB
Cat warna merah dipadukan dengan warna lain bisa menjadi pilihan interior saat Lebaran. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Merupakan suatu kebudayaan tersendiri, khususnya di Indonesia saat Hari Raya Idul Fitri adalah waktu untuk melakukan renovasi maupun mendekorasi ulang rumah.

Dalam menyambut waktu lebaran, menjadi sebuah kegiatan rutin bagi sebagian masyarakat Indonesia untuk melakukan perubahan suasana di rumah.

 

Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan adalah memperbaiki ataupun menganti cat. Untuk itu diperlukan pertimbangan bagaimana memilih cat yang baik. 

Dengan mendekorasi ulang tata letak prabotan rumah, mengganti ataupun menambah prabotan rumah sebagai perubahan suasana agar tampak lebih nyaman dan terasa hangat saat berlebaran bersama keluarga.

Selain dengan perubahan susanan dekorasi, pemilihan cat yang berkualitas dan aman akan menjadi pilihan tersendiri bagi para keluarga. Kini konsumen lebih kritis dalam memilih cat. Bukan sekedar memberikan hasil yang terbaik, cat yang digunakan juga diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi keluarga.

“Kini Kansai Paint hadir dengan teknologi terbaru yang memberikan peningkatan kualitas terhadap cat, selain memberikan kualitas terbaik, juga memberikan rasa aman bagi Keluarga” ungkap Leonardo Batubara, Brand Manager KANSAI PAINT Indonesia dalam siaran persnya

“Esensi cat rumah sebagai elemen dekoratif tidak boleh melupakan fungsinya sebagai ‘pelindung’ bagi penghuni yang biasanya terdiri dari multi generasi” ungkap Ary Indra, Arsitek penerima penghargaan AIA Award 2015.

Tag : cat
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top