Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JET Jadi Bintang Tamu Soundrenaline 2017

JET Jadi Bintang Tamu Soundrenaline 2017
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Juli 2017  |  19:33 WIB
JET Jadi Bintang Tamu Soundrenaline 2017
Poster Soundrenaline 2017. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Soundrenaline 2017 membenarkan mereka akan mendatangkan Jet, band asal Australia yang populer pada pertengahan 2000-an.

"Band dari luar jadi bintang tamu, ada Jet dari Australia," kata Managing Director KILAU Indonesia, selaku penyelenggara Soundrenaline 2017, Novrial Rustam, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Rustam mengaku tidak ada alasan khusus mereka memilih Jet untuk tampil di Indonesia karena festival ini diadakan untuk menampilkan musisi tanah air.

Jet sempat menyatakan bubar pada 26 Maret 2012, namun pada pertengah 2016 mereka mengumumkan reuni dan bakal menjadi band pembuka dari tur Summer '17 Bruce Springsteeen and the E Street Band di lima panggung di Australia dan Selandia Baru.

Lantas pada Oktober 2016, Jet mengumumkan penampilan utama mereka setelah enam tahun vakum di Kebun Binatang Taronga, Sidney, Australia pada Februari 2017.

Pekan lalu, Jet merilis sebuah single menggandeng grup musik elektronik Italia, The Bloody Beetroots, berjudul My Name Is Thunder.

Selain Jet, Soundrenaline juga akan menghadirkan penampil mancanegara lainnya, tapi, belum bersedia menyebutkan namanya.

"Satu nama lagi, nanti akhir bulan," kata Rustam.

Soundrenaline 2017 kembali diadakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 9-10 September mendatang. Saat ini, tiket pra-penjualan (presale) dijual seharga Rp 200 ribu (sehari) dan Rp 250 ribu (dua hari).

Penampil dalam negeri yang dijadwalkan tampil di festival tersebut antara lain Kelompok Penerbang Roket, Sheila on 7, Payung Teduh, Tulus dan Elephant Kind.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

soundrenaline

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top