Empat bintang West End London dari kiri, Shona Lindsay, Tom Solomon, Mike Sterling dan Yildiz Hussein) Bernyanyi di Media Day yang digelar Manajemen Ciputra Artpreneur, Selasa (11/7/2017)./Bisnis.com-Ramdha Mawadha
Musik

4 Bintang West End Hibur Penonton di Jakarta Malam Ini

Ramdha Mawaddha
Kamis, 13 Juli 2017 - 00:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Ratusan penonton memadati area Ciputra Artpreneur sejak pukul 18.00, Rabu (12/7). Mereka datang dari berbagai kelompok usia, termasuk pasangan muda hingga tua.

Sembari menunggu pintu teater terbuka, banyak diantara penonton mengabadikan gambar di depan teater sambil menunjukkan tiket konser.

Malam ini, Ciputra Artpreneur mempersembahkan konser kelas dunia yang bertajuk Stars of the West End. Konser ini menghadirkan empat bintang musikal West End London, mereka adalah Mike Sterling, Tom Solomon,Yildiz Hussein dan Shona Lindsay.

Diantara ratusan penonton, tampak  Menteri Pariswisata Arief Yahya datang menyaksikan konser. Turut hadir Pengusaha sekaligus pemilik Ciputra Artpreneur Ciputra, dan Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata.

Turut menyaksikan pertunjukan Musisi Adie MS dan Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha dan Puteri Pariwisata 2017 Karina Nadila.

Tepat pukul 20.00, konser dibuka dengan pertunjukan keempat bintang yang menyanyikan lagu Jesus Christ dari Musical Superstar. Berbalut busana hitam, keempat bintang West End ini disambut tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.

Lagu selanjutnya dari musikal Chicago berjudul All That Jazz dinyanyikan oleh Yildiz Hussein. Suasana semakin meriah setelah lagu kedua, saat Shona Lindsay menyapa penonton yang hadir.

"Selamat malam. Selamat datang di Ciputra Artpreneur," kata Shona dalam Bahasa Indonesia.

Shona mengatakan dirinya sangat senang berada di Indonesia dan tampil di hadapan penonton Indonesia. "Malam ini kami akan menghibur kalian semua," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro