Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JULIA PEREZ MENINGGAL: Begini Firasat Para Sahabat

Artis dan penyanyi Julia Perez atau yang punya nama lengkap Yuli Rahmawati sudah meninggal dunia Sabtu (10/06) kemarin.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 Juni 2017  |  17:04 WIB
JULIA PEREZ MENINGGAL: Begini Firasat Para Sahabat
Keluarga dan kerabat menggotong keranda jenazah aktris Julia Rahmawati atau Julia Perez untuk disalatkan dari rumah duka di Perumahan Raffles Hills Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/6). - Antara/Indrianto Eko Suwarso
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis dan penyanyi Julia Perez atau yang punya nama lengkap Yuli Rahmawati sudah meninggal dunia Sabtu (10/06) kemarin.

Perempuan yang meninggal karena kanker serviks itu banyak meninggalkan kenangan manis buat sahabat dan kerabat yang mengenalnya.

Selama hidup, Jupe dikenal sangat ramah, supel, dan selalu tampil ceria. Bahkan, ketika sakit dan dirawat di RSUPN Cipto Mangunkusumo, Jupe selalu terlihat berusaha menunjukkan keceriannya di depan teman-teman dan keluarganya.

Sebelum meninggal, Jupe sempat menjalani operasi besar dan sempat terlihat membaik. Namun nyatanya, dia dinyatakan telah meninggal dunia pada pukul 11.00 wib siang kemarin

Ternyata, ada beberapa firasat yang dirasakan sahabat-sahabatnya sebelum Jupe meninggal. Salah satunya Maia Estianty yang juga pernah menyumbang Rp100 juta untuk biaya pengobatan Jupe.

Dalam akun instagramnya, Maia mengatakan di hari terakhir pertemuannya dengan Jupe, dia menangis. Padahal menurutnya dia adalah orang yang jarang menangis di depan orang-orang.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Kalinna Octarany yang juga ketika terakhir bertemu Jupe dia mengaku penyanyi Aku Rapopo itu sempat menahannya ketika ingin pulang.

Sementara itu, Vera yang juga mantan manajer almarhum Olga Syahputra yang merupakan sahabat Jupe mengaku sempat dimimpikan oleh Jupe.

Menurutnya, dalam mimpinya dia didatangi Jupe dan Olga sambil tertawa bahagia. Setelah mendengar kabar meninggalnya Jupe, akhirnya dia mengerti makna mimpinya itu yakni Jupe bertemu dengan Olga yang telah lebih dulu meninggal dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

julia perez
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top