Valeria Lukyanova/Instagram
Entertainment

Kunjungi Bali, Manusia Barbie Asal Rusia Cicipi Kopi Luwak

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 19 Oktober 2017 - 09:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Model asal Rusia yang dijuluki manusia Barbie karena bedah plastiknya Valeria Lukyanova tengah mengunjungi pulau dewata Bali saat ini untuk kegiatan pemotretan sekaligus liburan.

Di tengah-tengah kegiatannya itu, Valeria sempat mencicipi kopi luwak dan menikmati rasanya yang katanya enak.

Hal tersebut, diungkapkannya dalam akun instagram pribadinya @valeria_lukyanova21.

Dalam video tersebut, Valeria bersama seorang teman perempuannya tampak mengunjungi sebuah kedai kopi sederhana di Badung Bali. Ketika itu dia ditawari aneka kopi, diantaranya kopi luwak.

"Mencoba kopi Luwak ??? Saya mencoba pertama kali dengan @ whenbabywasachild !!! Memutuskan untuk merekam reaksinya!," tulisnya.

 

Valeria juga merekam video saat dia melihat kandang musang luwak di daerah tersebut.

Valeria Lukyanova adalah model asal Ukraina yang berusia 21 tahun begitu teobsesi untuk merubah penampilannya menjadi mirip Boneka Barbie. Namun Valeria bukan hanya satu-satunya wanita yang terobsesi untuk tampil seperti Boneka atau Barbie masih ada beberapa wanita yang betul – betul mempermak habis wajah mereka agar sesuai dengan tokoh boneka obsesi mereka.

Valeria terobsesi pada Barbie dan ingin berpenampilan seperti boneka cantik berambut pirang tersebut. Oleh karena itu ia melakukan berbagai upaya yang cukup menyakitkan untuk bisa mendapatkan penampilan Barbie yang sempurna. Wajah dan tubuh Barbie miliki Valeria ini tentu sudah berubah jauh dengan penampilan aslinya dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro