Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JFW 2018: Wardah Gandeng 4 Desainer Kenamaan

Brand Kosmetik Wardah menggandeng empat desainer dalam Wardah Color Euphoria Show, yang digelar di Jakarta Fashion Week 2018.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Oktober 2017  |  12:27 WIB
Wardah dalam JFW 2018 - Istimewa
Wardah dalam JFW 2018 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Brand Kosmetik Wardah menggandeng empat desainer dalam Wardah Color Euphoria Show, yang digelar di Jakarta Fashion Week 2018.

Keempat fashion designer tersebut yakni Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, dan Ria Miranda, yang mengolaborasikan hasil rancangan terbaru mereka dengan salah satu make up look dari Color Euphoria.   

Wardah X Zaskia Sungkar menampilkan koleksi bertema Hue Pops dipadukan dengan makeup look Charming.

“Sesuai dengan tema Color Euphoria, kali ini saya ‘keluar’ dari warna hitam-putih yang selama ini menjadi ciri khas rancangan saya dan mengeksplorasi warna-warna lainnya. Tantangan ini sangat menyenangkan bagi saya dan saya sangat mengapresiasi dukungan Wardah karena saya dapat terus berkreasi,” ungkap Zaskia Sungkar.

Wardah X Ria Miranda menampilkan koleksi bertema Senjakala dipadukan dengan makeup look Magnetic.

“Untuk Wardah Color Euphoria Show, saya terinspirasi dari suasana senja yang, bagi saya, tak hanya penuh dengan makna tapi juga penuh dengan warna-warna memukau. Warna-warna Senjakala ini saya padukan dengan wastra batik lurik yang mencerminkan kesederhanaan. Koleksi ini dikolaborasikan dengan make up look Magnetic dari Wardah akan menghasilkan perpaduan yang sangat menarik,” jelas Ria Miranda.

Wardah X Barli Asmara menampilkan koleksi bertema Elixir of Life dipadukan dengan makeup look Youthful.

“Di Wardah Color Euphoria Show, saya menampilkan koleksi bertemakan Elixir of Life yang menampilkan warna-warna emas, blushing pink, dan beige terinspirasi dari abad ke-16. Make up look Youthful yang menampilkan kulit wajah flawless, eyeshadow warna keemasan, blushing cheek, dan lipstik warna marun merupakan make up look yang sangat cocok untuk koleksi saya yang menampilkan effortless look,” ungkap Barli Asmara.

Wardah X Dian Pelangi menampilkan koleksi bertema Arsiran dipadukan dengan makeup look Kind.

“Selama ini Wardah selalu mendukung saya untuk melahirkan karya-karya fashion, karena itu saya sangat excited untuk kembali berkolaborasi dengan Wardah untuk Wardah Color Euphoria Show di Jakarta Fashion Week 2017. Di sini saya menampilkan koleksi yang terinspirasi dari fashion journey saya selama 2017 lalu dipadukan dengan motif batik arsiran yang menjadi tema koleksi ini,” ujar Dian Pelangi.

Konsep kolaborasi antara beauty, fashion, dan musik ini telah beberapa kali ditampilkan Wardah dalam fashion show karena hasilnya dapat memberi inspirasi yang positif bagi para penonton.

Selain Wardah Color Euphoria Show, Di Jakarta Fashion Week 2018 ini Wardah juga menyelenggarakan Final Wardah Fashion Award 2017, peluncuran buku Inneke+Marini’s Journey ‘Hi Darl’, serta fashion & make up tips dari para fashion stylist dan make up artist.



Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jfw
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top