Wardah dalam JFW 2018/Istimewa
Fashion

JFW 2018: Wardah Gandeng 4 Desainer Kenamaan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Oktober 2017 - 12:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand Kosmetik Wardah menggandeng empat desainer dalam Wardah Color Euphoria Show, yang digelar di Jakarta Fashion Week 2018.

Keempat fashion designer tersebut yakni Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, dan Ria Miranda, yang mengolaborasikan hasil rancangan terbaru mereka dengan salah satu make up look dari Color Euphoria.   

Wardah X Zaskia Sungkar menampilkan koleksi bertema Hue Pops dipadukan dengan makeup look Charming.

“Sesuai dengan tema Color Euphoria, kali ini saya ‘keluar’ dari warna hitam-putih yang selama ini menjadi ciri khas rancangan saya dan mengeksplorasi warna-warna lainnya. Tantangan ini sangat menyenangkan bagi saya dan saya sangat mengapresiasi dukungan Wardah karena saya dapat terus berkreasi,” ungkap Zaskia Sungkar.

JFW 2018: Wardah Gandeng 4 Desainer Kenamaan

Wardah X Ria Miranda menampilkan koleksi bertema Senjakala dipadukan dengan makeup look Magnetic.

“Untuk Wardah Color Euphoria Show, saya terinspirasi dari suasana senja yang, bagi saya, tak hanya penuh dengan makna tapi juga penuh dengan warna-warna memukau. Warna-warna Senjakala ini saya padukan dengan wastra batik lurik yang mencerminkan kesederhanaan. Koleksi ini dikolaborasikan dengan make up look Magnetic dari Wardah akan menghasilkan perpaduan yang sangat menarik,” jelas Ria Miranda.

JFW 2018: Wardah Gandeng 4 Desainer Kenamaan

Wardah X Barli Asmara menampilkan koleksi bertema Elixir of Life dipadukan dengan makeup look Youthful.

“Di Wardah Color Euphoria Show, saya menampilkan koleksi bertemakan Elixir of Life yang menampilkan warna-warna emas, blushing pink, dan beige terinspirasi dari abad ke-16. Make up look Youthful yang menampilkan kulit wajah flawless, eyeshadow warna keemasan, blushing cheek, dan lipstik warna marun merupakan make up look yang sangat cocok untuk koleksi saya yang menampilkan effortless look,” ungkap Barli Asmara.

JFW 2018: Wardah Gandeng 4 Desainer Kenamaan

Wardah X Dian Pelangi menampilkan koleksi bertema Arsiran dipadukan dengan makeup look Kind.

“Selama ini Wardah selalu mendukung saya untuk melahirkan karya-karya fashion, karena itu saya sangat excited untuk kembali berkolaborasi dengan Wardah untuk Wardah Color Euphoria Show di Jakarta Fashion Week 2017. Di sini saya menampilkan koleksi yang terinspirasi dari fashion journey saya selama 2017 lalu dipadukan dengan motif batik arsiran yang menjadi tema koleksi ini,” ujar Dian Pelangi.

JFW 2018: Wardah Gandeng 4 Desainer Kenamaan

Konsep kolaborasi antara beauty, fashion, dan musik ini telah beberapa kali ditampilkan Wardah dalam fashion show karena hasilnya dapat memberi inspirasi yang positif bagi para penonton.

Selain Wardah Color Euphoria Show, Di Jakarta Fashion Week 2018 ini Wardah juga menyelenggarakan Final Wardah Fashion Award 2017, peluncuran buku Inneke+Marini’s Journey ‘Hi Darl’, serta fashion & make up tips dari para fashion stylist dan make up artist.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro