Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

15 Koleksi Oki Setiana Dewi di Pamerkan pada JFW 2018

Oki Setiana Dewi (OSD) adalah aktris Indonesia yang populer setelah memerankan film box office Ketika Cinta Bertasbih pada 2009. Kehadirannya di dunia hiburan yang konsisten memakai hijab panjang menginspirasi para musljmah di Indonesia dan mengunspirasi Oki membuat merek fesyen sendiri.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 23 Oktober 2017  |  17:29 WIB
Oki Setiana Dewi - Antara
Oki Setiana Dewi - Antara

Bisnis. com, JAKARTA - Oki Setiana Dewi (OSD) adalah aktris Indonesia yang populer setelah memerankan film box office Ketika Cinta Bertasbih pada 2009. Kehadirannya di dunia hiburan yang konsisten memakai hijab panjang menginspirasi para muslimah di Indonesia dan menginspirasi Oki membuat merek fesyen sendiri.

Oki mengawali bisnisnya pada 2014 dengan membuat pakaian muslimah ready to wear dengan akun Instagram @osdonlinc dan mendapat respon yang positif. Pada 2016 pun lahirlah brand Oki Setiana Dewi Bridal dengan nama Instagram @okisetianadewibridal.

Berawal dari niatan untuk memfasilitasi para muslimah Indonesia yang semakin hari semakin banyak yang memutuskan untuk berhijab, memberikan motivasi para muslimah agar konsisten berhijab dalam setiap keadaan, lahirlah merek Oki Setiana Dewi. Brand ini menghasilkan baju untuk muslimah dengan ada beberapa pakem yang tak bisa dilanggar, yakni baju tak boleh ketat atau tak membentuk badan.

Di JFW ini, Oki mengeluarkan 15 koleksi baju muslim dengan tema dan kunci detail berupa coat. Dengan tema coat, Oki hadir dengan penampilan berbeda. Terinspirasi dari percalanannya ke luar negeri dalam program pertukaran pelajar selama 2017 ini, Oki menginginkan muslimah tampil cantik, modern, cerdas dan elegan.

Detail desain simpel dengan mengkombinasikan tabrak motif lebih berani dan bunga-bunga besar, mengunakan warna-warna kuat seperti hitam, biru, ungu, gold, toska dan marun .


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jfw
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top