Oki Setiana Dewi/Antara
Fashion

15 Koleksi Oki Setiana Dewi di Pamerkan pada JFW 2018

Ramdha Mawaddha
Senin, 23 Oktober 2017 - 17:29
Bagikan

Bisnis. com, JAKARTA - Oki Setiana Dewi (OSD) adalah aktris Indonesia yang populer setelah memerankan film box office Ketika Cinta Bertasbih pada 2009. Kehadirannya di dunia hiburan yang konsisten memakai hijab panjang menginspirasi para muslimah di Indonesia dan menginspirasi Oki membuat merek fesyen sendiri.

Oki mengawali bisnisnya pada 2014 dengan membuat pakaian muslimah ready to wear dengan akun Instagram @osdonlinc dan mendapat respon yang positif. Pada 2016 pun lahirlah brand Oki Setiana Dewi Bridal dengan nama Instagram @okisetianadewibridal.

Berawal dari niatan untuk memfasilitasi para muslimah Indonesia yang semakin hari semakin banyak yang memutuskan untuk berhijab, memberikan motivasi para muslimah agar konsisten berhijab dalam setiap keadaan, lahirlah merek Oki Setiana Dewi. Brand ini menghasilkan baju untuk muslimah dengan ada beberapa pakem yang tak bisa dilanggar, yakni baju tak boleh ketat atau tak membentuk badan.

Di JFW ini, Oki mengeluarkan 15 koleksi baju muslim dengan tema dan kunci detail berupa coat. Dengan tema coat, Oki hadir dengan penampilan berbeda. Terinspirasi dari percalanannya ke luar negeri dalam program pertukaran pelajar selama 2017 ini, Oki menginginkan muslimah tampil cantik, modern, cerdas dan elegan.

Detail desain simpel dengan mengkombinasikan tabrak motif lebih berani dan bunga-bunga besar, mengunakan warna-warna kuat seperti hitam, biru, ungu, gold, toska dan marun .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro