Ria Miranda/Antara
Fashion

Jakarta Fashion Week 2018: Senjakala Ala Ria Miranda

Ramdha Mawaddha
Senin, 23 Oktober 2017 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perancang busana Ria Miranda meluncurkan koleksi baju muslimah terbarunya di Jakarta Fashion Week 2018. Kali ini, tema 'Senjakala' dipiiih Ria Miranda sebagai refleksi dalam merepresentasikan hubungan antara manusia dan pencipta-Nya.

"Senja dilihat sebagai momen yang sarat makna dimana saat senja datang, alam menyampaikan perintah kepada manusia untuk beribadah kepada-Nya," kata Ria.

Koleksi 'Senjakala' ini, Ria menampilkan warna-warna yang merepresentasikan warna senja seperti ungu keabuan, nirvana, rose taupe, dusty peach, green cocoon, dan pastel yellow.

Tampilan yang coba disajikan Ria Miranda masih menggunakan loose silhoutte dengan detil ruffle yang feminin serta sentuhan Swarovski yang berkiiau lembut seperti cahaya matahari sore. Ria Miranda juga menyematkan tambahan motif batik lurik yang bermakna kesederhanaan, cita-cita, petuah, dan harapan bagi pemakainya.

"Koleksi ini saya menampilkan kecantikan senja antara sore dan malam. Saya menggunakan warna magnetik itu penggabungan warna panas dan dingin," kata Ria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro