Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jakarta Fashion Week 2018: Senjakala Ala Ria Miranda

Perancang busana Ria Miranda meluncurkan koleksi baju muslimah terbarunya di Jakarta Fashion Week 2018. Kali ini, tema 'Senjakala' dipiiih Ria Miranda sebagai refleksi dalam merepresentasikan hubungan antara manusia dan pencipta-Nya.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 23 Oktober 2017  |  17:41 WIB
Ria Miranda - Antara
Ria Miranda - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Perancang busana Ria Miranda meluncurkan koleksi baju muslimah terbarunya di Jakarta Fashion Week 2018. Kali ini, tema 'Senjakala' dipiiih Ria Miranda sebagai refleksi dalam merepresentasikan hubungan antara manusia dan pencipta-Nya.

"Senja dilihat sebagai momen yang sarat makna dimana saat senja datang, alam menyampaikan perintah kepada manusia untuk beribadah kepada-Nya," kata Ria.

Koleksi 'Senjakala' ini, Ria menampilkan warna-warna yang merepresentasikan warna senja seperti ungu keabuan, nirvana, rose taupe, dusty peach, green cocoon, dan pastel yellow.

Tampilan yang coba disajikan Ria Miranda masih menggunakan loose silhoutte dengan detil ruffle yang feminin serta sentuhan Swarovski yang berkiiau lembut seperti cahaya matahari sore. Ria Miranda juga menyematkan tambahan motif batik lurik yang bermakna kesederhanaan, cita-cita, petuah, dan harapan bagi pemakainya.

"Koleksi ini saya menampilkan kecantikan senja antara sore dan malam. Saya menggunakan warna magnetik itu penggabungan warna panas dan dingin," kata Ria.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jfw
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top