Pembawa acara Stand Up Komedi Academy Indosiar
Entertainment

Inilah Bintang Emon, Komika dari Kalideres yang Jadi Juara I SUCA 3

newswire
Selasa, 24 Oktober 2017 - 16:22
Bagikan

Bisnis.co, JAKARTA - Gusti Bintang atau Bintang Emon, komika asal Jakarta, akhirnya keluar sebagai juara pertama acara Stand Up Comedy Academy (SUCA3 di Indosiar.

Bintang Emon yang dimentori David Nurbianto menjadi juara pertama SUCA 3 setelah melewati perjalanan panjang hingga babak grand final pada Minggu malam, 22 Oktober 2017. 

Pada babak grand final, Bintang bersaing dengan Yewen dari Papua dan Karyn asal Medan untuk memperebutkan gelar juara pertama SUCA 3. Ketiga kontestan sama-sama memenuhi kualifikasi sebagai juara yang membuat juri bingung untuk menentukan siapa di antara mereka yang terbaik.

Di babak grand final, Bintang Emon mendapat nilai tertinggi. Ge Pamungkas pun memuji kecerdasan Bintang dalam memberikan materi saat berdiri di atas panggung.

"Ini penampilan paling brilian selama saya menjadi juri SUCA. Saya bangga sama kamu. Keren banget," ucap Ge Pamungkas yang ditujukan kepada Bintang Emon.

Beberapa juri lain juga sependapat dengan Ge Pamungkas. Secara keseluruhan, penampilan Bintang Emon di babak grand final sangat memuaskan.

"Penampilan kamu bagus. Tidak ada kata lain selain good job," kata Abdel, yang juga bertindak sebagai juri.

"Dari awal, mereka sudah memberikan penampilan terbaik, tapi hari ini ditentukan terbaik dari yang terbaik. Selamat untuk Bintang," ujar salah satu juri, Raditia Dika.


Read more at https://seleb.tempo.co/read/1027005/ini-yang-membuat-bintang-emon-berhasil-jadi-juara-suca-3#4KvKvMW2hs04pkvW.99

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : newswire
Editor : Lahyanto Nadie
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro