Karya finalis Wardah Fashion Award ditampilkan di JFW 2018/Bisnis-Ramdha
Fashion

Jakarta Fashion Week 2018 Tampilkan Karya Finalis Wardah Fashion Award

Ramdha Mawaddha
Jumat, 27 Oktober 2017 - 19:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Industri mode yang terus berkembang tak lepas dari regenerasi desainer yang terus dilakukan, baik itu dikerjakan oleh para perancang ternama maupun perusahaan yang memiliki kepedulian di industri ini.

Menyadari pentingnya menjaring bakat desainer muda, perusahaan produk kecantikan Wardah untuk kedua kalinya menggelar Wardah Fashion Award. Ajang ini menjadi wadah menjaring para fashion designer muda untuk berkembang menjadi fashionpreneur.

Chief Marketing Officer Wardah Salman Subakat mengatakan, pihaknya terus mempertegas komitme sebagai brand kecantikan yang mendukung perkembangan dunia fashion Indonesia, yang kini dipayungi oleh program Wardah Fashion Journey.

Lewat Wardah Fashion Journey tersebut, Wardah mendukung penuh perkembangan fashion designer Indonesia, termasuk para fashion designer pemula.

"Wardah Fashion Award merupakan hasil inisiatif Wardah untuk memberi dukungan bagi para fashion designer pemula ini, terutama untuk membantu mengembangkan bakat yang mereka miliki dan memberi edukasi tentang bisnis fashion sehingga dapat mempersiapkan mereka menjadi seorang fashionpreneur di masa depan,” katanya.

Tahun ini, penghargaan ini turut memeriahkan Jakarta Fashion Week (JFW) Jumat (27/10/2017). Sebanyak 12 karya dari para finalis ditampilkan di hadapan pengunjung JFW 2018.

Perjalanan Wardah Fashion Award 2017 bermula dengan dilangsungkannya Roadshow WFA 2017 di empat kota besar Indonesia sejak 23 Agustus hingga 23 September 2017. Yaitu Denpasar, Surabaya, Jakarta dan Bandung.

Mereka yang berhasil menjadi finalis adalah Dian Septiana Putri, Muji Hutami Fadila Sari, Reyna Hanifa M, Tria Jatnika, Julliane Lieyanto, Gabriella Gading, Maghfira Maulani, Prasomya Santika, Herfita Agustiani, Regina Mustafa, Dhiya Fajri Sadida dan Elsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro