Luciano Pavarotti/Reuters
Fashion

Konser Persembahan untuk Pavarotti Digelar di Jakarta

Ramdha Mawaddha
Senin, 30 Oktober 2017 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Ciputra Artpreneur bekerja sama dengan Kedutaan Besar Italia di Jakarta dan Institut Kebudayaan Italia, Jakarta, mempersembahkan sebuah konser penghormatan khusus untuk tenor Luciano Pavarotti yang unik dan tak terlupakan. Konser bertajuk 'Pavarotti Forever' ini sekaligus menandai ulang tahun ke 10 dari kepergiannya.

Digelar di Ciputra Artpreneur Theater, konser penghormatan ini siap digelar pada Minggu 26 November 2017 pukul 19:00.

Luciano Pavarotti, yang terkenal sebagai Big Luciano, adalah salah satu seniman yang paling dicintai, memikat penonton di seluruh dunia pada paruh kedua abad ke-20. Karirnya yang panjang membawanya ke gedung dan teater opera yang paling bergengsi di dunia, dan aktivitas serta dedikasinya yang konstan menjadikannya duta besar "bel canto" dan budaya Italia yang tak terbantahkan di panggung dunia.

Dengan kemampuan artistik dan media serta gairah untuk musik yang tak kenal lelah, ia berhasil mengubah wajah opera. Selama lebih dari empat puluh tahun ia menarik publik yang semakin luas yang benar-benar baru dalam opera.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, resital tersebut, Pavarotti Forever, akan menghidupkan kenangan Pavarotti melalui arianya yang terkenal. Tenor Jenish Ysmanov dan Alin Stoica, dan Sopranos Anna Petricevic dan Elisa Balbo akan didampingi oleh pianis ternama dan teman lama Maestro, Paolo Andreoli, untuk merayakan kehidupan Pavarotti.

Konser ini akan mencakup beberapa lagu terkenal, seperti Traviata-Brindisi, O Sole Mio, dan masih banyak lagi. Selama konser, video Pavarotti yang tidak dipublikasikan akan diputar.

Bagian khusus dari resital ini adalah pameran memo dari karir musik Pavarotti yang intim. Menghadapi peristiwa penting ini di Jakarta akan hadir istri maestro agung, Nicoletta Mantovani, yang juga Direktur Yayasan Luciano Pavarotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro